Home > Uncategorized > Dalmatian Tiered Cake & Cupcakes for Ananda

Dalmatian Tiered Cake & Cupcakes for Ananda

Pesanan ibu Yanti Bumblebee Production untuk ulantahun Ananda yang ke 8. Kuenya susun 22cm dan 18cm yang dibentuk miring2, qiqiqiq, namanya wonky cake kalo model begini… bikin kuenya sih cepet, yang lama bikin gukguk2nya, 8 biji, dengan totol2nya itu, hiaaaah lamaaa…😀

Selamat menikmati fotonya deh, ini udah buru2 mau berangkat makan soto hahahahaha, daaaaahhh…

This slideshow requires JavaScript.

Categories: Uncategorized
  1. Diah
    April 19, 2010 at 1:09 am

    waaah…sepuluh jempol…uapik poll…., lek aku mudik kursus sing iki yooo, soale anak ragilku mulai cilik senengane asu…hihi..gak boleh naak…najiss…jadinya koleksi barang2 yg berbau doggy aja..

  2. April 20, 2010 at 2:31 am

    cakeeeebbb….

  3. April 20, 2010 at 9:21 am

    mbaaa… yulii cakeeppp bangett kuenyaa… mbaa bolehh share step by step tah.. bikinn kuee beinii.. makasiihh banykk… suksess terusss buat makii

  4. May 23, 2010 at 5:34 am

    mau nanya dong , kalo yang kaya gini berapa harganya ? hehehe thank you mama kintaaaan😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: