Home > Uncategorized > Boxer Pants Cake for Ian

Boxer Pants Cake for Ian

Kueh celana kolor, pesanan mbak Liza Batam, ini orang emang kalo pesen yang aneh2, kekekekke… Warna dll nya terserah aku aja katanya, trus aku kasih warna orange, kenapa orange, ya kalo ijo nanti namanya kolor ijo cake, agak serem untuk nama sebuah kue, hihaihaiha… ini kue waktu abis dipasang kolorannya, waduuuu kok kayak shortpants seksi buat anak2 cewe huahuahuhaa, padahal ini buat ponakan cowonya, hiaaaa gimana ini…. Jadinya aku tambahin saku di kanan kiri, lumayan deh agak maskulin, walopun masih keliatan centilnya, hihhihi….

Nih mbak Liza, I hope you like your orange color kolor ya, hahahahha, terimakasiiihhh….

Categories: Uncategorized
  1. April 28, 2010 at 1:03 am

    ilang dah penasaranku haha
    keren mak, pas banget ma celana pendek yang dipake ma si Ian pas nerima kue ini dari Ayah🙂
    makasih ya🙂

  2. May 2, 2010 at 4:50 pm

    I like this post!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: