Home > Uncategorized > Futsal & Goalkeeper Cupcakes for Arya

Futsal & Goalkeeper Cupcakes for Arya

Ini ceritanya cupcake set yang bercerita tentang Arya yang hobi main Futsal, dan posisinya sebagai kiper… Udah browsing2 tema futsal, waduh ngga ada lucu2annya gitu lho, maksudku bola futsal ya gitu aja putih polos gundul ga pake hiasan, trus gawangnya juga begitu aja, hik hik, trus kuenya dibikin apa donggg, huhuhuuuuu….

Akhirnya bikin cheerleader ajaaaa, wakakkaa, jadi teman2 Arya sedang merayakan ulangtahun Arya dengan bersorak sorai bergembira… bajunya warna warni aja biar meriah, sisanya diisi dengan hiasan2 kiper, dan bola2 yang ditusuk dengan sedotan Aqua (Kintan marah2 lagi mau minum ga ada sedotan kekekeke)

Selamat ulang tahun yaa Arya, mbak Mela terimakasih yaaa🙂

Categories: Uncategorized
  1. nonie
    May 3, 2010 at 4:24 pm

    mba, mau tanya donk.. buat orang2nya bisa berdiri gt gmn ya? di tusuk pake tusuk gigi ga? kalo aku buat, harus banyak fondant-nya otomatis jadi gendut orangnya…😦 makasih ya mba..😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: