Home > Uncategorized > Red Velvet Cupcakes

Red Velvet Cupcakes

Kueh rasa baru rasa baruu!!!

Dheya pesen kue dengan rasa red velvet, udah sering denger sih tapi belom pernah bikin kekekeke, katanya kue ini enak pisan trus pokoknya enak deh, hahahaha… Dheya pernah makan kueh ini di Amrik sono, duh Deee, lha wong aku paspor aja nggak punya apalagi ke amerika cuma buat nyicipin kueh ginian, hihihihi, akhirnya Dheya yang nyari resepnya, aku tinggal bikin doang, kekekeke….

Resep red velvetnya versi dari JoyOfBakingdotcom, seperti biasanya, kue2 disini yang udah aku praktekin (sering bikin kukis ambil resep disini) rasanya enak enak semua… krimnya ada mascarpone nya jadi aromanya enaaaaak, aku yg udah eneg anti segala macam kueh aja makan cupcake ini abis 2, besoknya bikin lagi seloyang buat dimakan sendiri, hahahaha… gula dll nggak usah dikurangi, menurutku udah pas kok, nggak terlalu manis…

Dheya thank you yaaaa🙂

Categories: Uncategorized
  1. April 26, 2010 at 9:08 am

    wah maki… br td mlm aku mikir kapan yak maki cobain bikin RVC ^^

  2. linda
    August 12, 2010 at 9:41 am

    slm kenal mba😀
    ada ngak resep red velvetnya yg dlm bhs indonesia…..trims

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

