Home > Uncategorized > Buzz Lightyear Cake for Tira

Buzz Lightyear Cake for Tira

Terus terang saya belom pernah nonton pilem ini, kekeke, jadi bingung aja waktu Tiar pesen kueh ini, hahahaha… Kalo di internet sih aslinya tokoh ini pake helm, disini nggak pake helm deh biar isis, kekekeke… Kue ini untuk kado saudaranya yang seneng koleksi tokoh Toy Story…

Yang susah itu biikin senyumannya itu lho, mesti nyengir gitu dan keliatan giginya, jadi caranya bikinnya mulutnya dibolongin trus disumpel pake fondant putih sedikit, hihihihihi, cara barbar tapi hasilnya lucu, suka suka sukaaa….πŸ˜€

Terima kasih yaaa Tiar, akhinya aku berhasil Tiaaaar bikin Buzz nya, hahahaha….

Categories: Uncategorized
  1. yustine
    May 9, 2010 at 10:38 am

    hai maki…… salam kenal….. diem2 aku ini penggemar berat njenengan dari jogja hehe… biar ga bisa bikin kueh, aku tersepona banget liat hasil garapan maki, takjub begitu…πŸ˜€
    sukses terus yah…..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: