Home > Uncategorized > Mini Wedding Cake

Mini Wedding Cake

Baru mau dapet peserta kursus dari luar negri, eh nyampe sini sakit, nggak jadi kursus, malah pesen kue, hahahahah…. Jeng Diah, kutunggu kunjunganmu lagi kalo pas pulang kampung yooo….

Ini kue aslinya dari lapis surabaya ukuran 18cm, dibikin tinggi trus dibelah2, digandeng2 (emangnya truk, kekeke), jadinya begini… Ditutupnya pake mat yang bunga2 itu loh, fondantnya digiling dulu di matnya, baru mat nya yang ditemplokin di atas kuenya… Rok penganten perempuannya, dalemnya aku kasih papercup jadi biar nggak mlotrok (hihihihi, sakaw ngga bisa pulang kampung jadi berpengaruh ke bahasa saya :D)

Terima kasih banyak yaa mbak Diah…🙂

Categories: Uncategorized
  1. May 7, 2010 at 7:30 am

    hahhaaha.. luarnegri opone tho bu.. wong celak.. :)) sama seperti terbang ke medan lamanya.. beneran deh liburan berikutnya harus sehat jadi bisa ketemu kinar ama kintan.. duh.. bisa liat photo tok.. trimsi ya bu.. kuwehnya cantik dan uenak sekali kata mantennya.. makannya gak kira2.. dia gak ngenalin klo itu lapis surabaya… katanya blueberry buangeeeeeets.. uendaaang..

  2. May 8, 2010 at 8:46 am

    hahaha…cuanttteeekk maaakkk *bikinin aku dong :p

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: