Home > Bag > Orange Designer Bag Cake

Orange Designer Bag Cake

Kue tas pesanan Christine untuk ulang tahun kak Linda yang ke 36, request warna orange dan ada hiasan notebook, kacamata dan blackberry nya…

Buat mbak Pipinku yang kemaren nanya gagang tasnya gimana supaya kuat, di gagangnya itu dalemnya ada pitanya, kekeke, pita yang sisi atas dan bawahnya ada kawat di dalemnya itu lho, jadi memang bisa dibentuk2… kalo bisa sih dikeringin dulu jadi fondantnya juga kering, nah itu lebih baik lagi… Kalo nggak ada pita berkawat, kali bisa pake aluminium foil, dicoba aja, kalo nggak bisa ya berdoa aja supaya customer nggak minta model tas yang ada tentengannya😀

Ini tatakan kuenya aku coba pake fondant lagi yang digiles2 bak kain kusut, dan ternyata bikin model gombal muwel2 gini aja susah, kekekeke….

Christine terima kasih banyak yaa atas pesanannya🙂

Categories: Bag
  1. mi be fe
    May 10, 2010 at 6:34 am

    siap bu guru… jelas….
    teirma kasih
    *kenapa pita bisa dipikirinnya saya sungguh heran*
    te o pe be ge te

  2. clara
    May 11, 2010 at 2:13 am

    Mba,salam kenal yah!!
    tas nya juara deh🙂 mau tanya dong kl untuk tas yg seperti ini harga nya brp?
    By PM aja ya mba.. Makasih.
    Sukses terus buat maki

  3. rany
    May 14, 2010 at 3:31 pm

    Kalo yg ini berapa ya mba? Tp tas nya diganti channel..persis seperti ini hanya beda tas saja…

  4. lina
    May 25, 2010 at 7:49 pm

    mbak, hrg cake bentuk tas gini harga brp? oia maki cakes ini d daerah mana y? thxx.. ^^

  5. lina
    May 25, 2010 at 7:50 pm

    mbak, hrg cake bentuk tas gini harga brp? oia maki cakes ini d daerah mana y? thxx.. ^^. sori d msgs td emailku g lgkp.. heeheh

  6. fazi
    June 11, 2010 at 2:14 pm

    mama kintan superhebat…saya sangat kagum

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: