Home > 3D Cakes > Jungle & Animal Cake for Aisha

Jungle & Animal Cake for Aisha

Tadinya mbak Della pesen kue ini ke mamavino di Jogja, trus direferensikan ke mbak Shinta, ternyata mbak Shinta udah full, lalu oleh mbak Shinta direferensikan ke aku, trus aku dikasih tau mbak Della kue yang diinginkan yaitu kue desainnya mbak Shinta, aku bilang langsung pesen aja ke mbak Shinta, eh balik lagi “iyaaa udah ke mbak Shinta tadinya, sama mbak Shinta emang disuruh ke mbak Yuliaaaa” hahahahahhaha, yaaaa maap ya mbaaak, aku ngga tauuu…๐Ÿ˜€

Nah ini kue hasil nyontek itu, kalo disuruh rapi serapi mbak Shinta ogut menyerah deh, walopun tangan lebih ramping aku (kekekeke, peace), tapi nggak jamin bisa lebih rapi :)) Udah nanya cara bikin pohon2an, udah dijelasin panjang lebar di SMS sama mbak Shinta “bla bla bla…. mudeng?“nggak blas” hahahhaaha… Ya udahlah begini aja ini juga udah berusaha keras nih, kekekeke….

Mbak Della terima kasih yaa, juga pujiannya bahwa kuenya manisnya pas dan enak, ehehehehee, aku dikirimin foto kueh yang udah rusak berat dipotong2 hahahaha… Vivi dan mbak Shinta tengkyu yaaaa…๐Ÿ™‚

Categories: 3D Cakes
  1. May 12, 2010 at 10:25 am

    Oalah… kuenya Aisha pesen di mba Yulia toh. Wes tak tebak klo ini kayanya buatan Maki deh (dlm hati pas liat fotonya Della). hehehe… apik mba kuenya.

  2. catherine
    May 13, 2010 at 11:22 am

    mak, nanya dong? itu bikin gajah gimana kupingnya bisa jeger gt n ga melorot? trus belalainya itu jadi satu ma muka nya yah? kmrn bikin gajah tp belalai melorot kuping melorot …nti niru idenya bikin gajah yah mak๐Ÿ™‚ help donk ttg belalai gajah n kuping๐Ÿ™‚ thank u mak

  3. May 14, 2010 at 3:56 am

    apike yul… coba anakku ultah mbok digawekno… kirim ke sini wes mambu yo yul…๐Ÿ˜€

  4. Tina
    June 15, 2010 at 1:43 pm

    Wondering cakes!! are beautifoul!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: