Home > 3D Cakes > Las Vegas Tiered Cake for Ivahna

Las Vegas Tiered Cake for Ivahna

Halooo berjumpa lagi dengan orderannya mbak Tia dari Fourseas Signature EO, hahahaha…. Sama seperti yang kemarin, kali ini kuenya juga untuk ulangtahun ke 17, ya mungkin mbak Tia emang paham walopun aku udah emak2 tapi jiwanya tetep jiwa muda, kekekek…. Kali ini temanya Las Vegas dengan warna utama item merah dan putih…

Pengorbanan dari kue ini adalah dengkulku memar2, hahahaha…. Kesian lah pokoknya… Jadi ceritanya weekend kemaren memang dihajar kue bertubi2 sampe tibalah giliran kue ini yang akhirnya nggak ada ide, huhuhhu… Bisa sih niru model2 di internet tapi pesan sponsor dari mbak Tia “yang di internet udah banyak yang pake mbak, jadi kalo bisa yang agak lain…” emangnya aku dari dunia lain jadi bisa bikin model yang lain? qiqiqiqiq, okelah jadinya aku semedi dulu… Kue dipake buat malem, pagi2nya masih baru dicover, bawah warna merah, atas warna item… Nguwel2 fondant buat hiasan, buka2 situs internet yang jualan korset, kekekeke, nyari inspirasinya sampe ke toko korset segala, kekekekeke…. ediaann benerrrr, hahahahah….

Disambi nyari ide sambil nyuapin Kinar, sampe itu rumah berantakan gak aku pikirin, akhirnya papa bertugas nyuci piring, hihihihih… Papa juga dapet telepon dari kantor dan dapet kabar kalo salah satu mesin mati (kerja di telco apa di pabrik sih pa??) jadi mesti berangkat ke kantor saat itu juga, huhhuuuuu lha nanti yang nganterin kue sopooo???? naik becaaak??? udah manyun aja tuh sambil nyari ide huaaaa…. Saking semangatnya papa nyuci piring, sampe numpahin susu ke lantai, hahaha, dan karena mobil jemputan vendor udah nunggu di depan rumah, jadi panik, akhinya tumpahan susu cuma dilap pake keset aja, “maa ini ada bekas susu tumpah, aku tutupin keset aja nanti tolong dipel ya, aku udah dijemput”, “iyaaa” (iya2 aja padahal nggak denger ngomong apa, hihihihi).

Mau naro mangkok kinar di belakang, braaaakkkkk… mangkok loncat, gelas airnya tumpah, aku njungkel, kepleset, huaaaaa… nangis, huhuhuuuu, biarin, sakit tau….  Selanjutnya papa terpaksa menunda keberangkatannya ke kantor, ngepel dulu sampe kinclong, karena tumpahan susu sudah memakan korban, kekekeke, baru lalu berangkat…. Trus aku menghias kue dengan dengkul cenut2 merah dan memar plus dengan deg2an takut kalo papa di kantor sampe sore nggak bisa pulang, huhuhuhuhuh….

Jam 12 siang, papa datang, horeeeee!!!!!! Kue juga udah 80%, akhirnya selesai juga dan poto2 di depan rumah, lalu lanjut berangkat ke Musro. 20 meter dari rumah “pa pa balik lagi, lilinnya lupa!!!” papa muter balik lagi, kekekek…. 100 meter dari rumah, baru inget pisau lupa nggak dibawa, mau bilang papa takut papa bete masak balik 2x, akhirnya diem aja, qeqeqeqeq… Sms mbak Tia “mbak bisa minjem pisau dari hotel/Musro kan? aku lupa bawa”, ternyata “nggak bisa mbak, mesti pake surat dll, ribet” huaduuuh piye iki, akhirnya jujur sama papa “pa pisaunya ketinggalan, nggak bisa pinjem disana, nanti mampir alfamart ya… “, “iya”. Tapi ternyata, Alfamart ngga jualan pisau sodara2, huaaaaa… Ada juga mobil yang jualan perabot perabot itu, papasan di pasar minggu sana, kekeke, masak transaksi di tengah jalan, ngga mungkin toh… Akhirnya berenti sebentar di Ace Hardware dan menemukan pisau yang paling murah seharga 63ribu, hahahahahaha *getokkepalapakesekop* Beli juga, lalu lanjut ke Musro, ketemu dengan mbak Tia yang ramaaaaaaahh sekali, juga mbak siapa satu lagi maap mbak pas kenalan musiknya kenceng banget, ngga kedengeran, hihihihi… naro kue, poto2 dan pamit pulang….

Terima kasih yaaa mbak Tiaaa, hope to see u next time!🙂

Categories: 3D Cakes
  1. ayu
    May 12, 2010 at 7:21 am

    apiiiiikkkk tenan….^.^..sukses sis

  2. May 12, 2010 at 8:10 am

    emang lupa pelajaran mahal.. brapa kali mo aku mo pergi keluar nganterin kuwe.. udah dimobil dandan rapi2.. tas pasha udah dibawa pasha udah dimobil.. rumah udah dikonci.. aku duduk manis dimobil.. kupikir bakal jalan bentar lagi .. suamiku geleng2 kepala.. nanya yg mo dianter mana barangnya.. oalaaa masih ketinggalan dikulkas.. ahahahah.. payaaaahhh…

  3. May 12, 2010 at 10:26 am

    Mana ya fotonya?? kok aku ndak bisa liat??

  4. Reny
    May 13, 2010 at 12:57 pm

    Dear Mbak Yulia, aku gak bisa baking, just want to say.. I really enjoy reading… it looks that you are such a fun person.. and having fun doing all the hard work of baking.. Anyway, proud of you and keep up the good work!

  5. lia
    May 13, 2010 at 1:09 pm

    Kuereeennn kuenya, Maki sekarang tambah huebat & kue bikinannya juga tambah rapi… ^_^

  6. May 16, 2010 at 12:32 pm

    Ga sia sia dengkulmu senut senut mak hahaha, 6 jempol buat dikaw

  7. mita
    June 21, 2010 at 4:20 am

    sekali lagi….
    comment nya sanggup buat aku ketawa

    but salut for the cake …

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: