Home > Uncategorized > Animal Cake for William

Animal Cake for William

Customer paling bawel, nggak boleh ini nggak boleh itu, sampe aku bingung sendiri… hahahha… Kalo biasanya customer minta hiasannya dibanyakin, ini nggak boleh banyak2, “nggawe ganache tapi tipis tipiiiiisssss ae yo, ojo legi legiiiii”, iyo wis sak karepmu mbak, kekekek….

Yang pesen ini mantan kakak kos tercinta waktu masih kost di deket kampus dulu, yang aku pernah berhutang nyawa, yaitu waktu ada 2 tikus cecurut masuk kamarku, aku sampek girap2 huaaaaa tikusssss, noooooo, tapi dengan gagah beraninya mbak Ve bawa Baygon, dibaygon itu 2 tikus sampe modarrr, udah gitu disapu dikumpulin, dibawa ke depan jalan raya supaya kelindes mobil! waktu kelindes kita rame2 sorak2 horeee! huahuahuahuhaua, sadeeeeesssss….. Di tengah segala proses itu aku cuma berdiri aja di atas meja sambil nonton, kekekek….

Lain waktu pas tukang di sebrang kosan lagi mbangun tingkat, trus sering ngintipin kita cewek2 kosan, dengan lantangnya mbak Ve bilang “heh, ngapain sih ngintip2, norak tau!!” huakakakakkaka, kuapok koen diseneni! Besoknya lagi nggak ada tukang yang ngintip hiahiahhai….

Ini William anak pertamanya yang ulangtahun… Hiasannya hewan2 aja… Kue dianter sendiri oleh kami sekeluarga, katanya tempat ultahnya di Playground 72 Kemang, begitu masuk gerbang oooow ini jakarta apa ostrali, kok banyakan bulenya daripada orang jawanya, hahahaha…. Nganter kue sambil tak lupa bawa pesenan putih telur dari mbak Ve “arep tak sambel goreng ambek pete…” widiihhhhh, hahahah….

Cutie William, sudah tenar jadi bintang iklan sekarang…

Poto lagi mengingat masa dulu kita masih single, sekarang kok jadi banyak ya, hahahaa…. Thanks mbak Ve, William, Enzo, kapan2 nyicipin rumah barunya yaaa…😀

Categories: Uncategorized
  1. June 10, 2010 at 1:16 am

    waaaaaaaahhhhhhhhhh kinar tau aja ada cowok cakepppp wakwakwakwak

  2. June 10, 2010 at 2:51 pm

    tatapan matanya kinarr liat cowok ganteng hahahaha…

  3. Rizk@
    June 11, 2010 at 5:11 am

    Ya ampun Kinar… Sampe ngemut tangan gitu..
    Kinar : Siji nggo Mbak-ku, siji nggo aku..Pas..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: