Home > Uncategorized > Pooh in the Garden Cake & Cupcakes for Kay

Pooh in the Garden Cake & Cupcakes for Kay

Acara ulangtahun Kay temanya Winnie the Pooh sedang bermain2 di taman… Main bersama tapi matanya nggak kompak, pada liat kemana tuh, ada yang liat kanan, kiri, hahahaha….

Mama Kay, terima kasih yaa pesanannya, semoga bisa membahagiakan putri tercinta… Yuhuuuu jeng Ulie, maap niih baru diaplod potonya, qiqiqiq, jangan ngambek yaaaawh….Aku juga ngintip loh hasil kerjanya mbak Ulie di FB nya, kereen… thanks juga yaah mbak…. Mbak Ulie ini bosnya Aplus Organizer, ultahnya Kay pake jasanya mbak Ulie dan team sebagai EO nya, hehehhe, hebring yaah ibu2 jaman sekarang, pinter2 berbisnis….😀 Sampe ketemu lagi yaaa… (padahal sekalipun belom pernah ketemu, hahahahha… )

Categories: Uncategorized
  1. ayu
    June 9, 2010 at 2:18 pm

    ide mbak kok ada aja yaaa..seneng banget liat kue2nyah ^.^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: