Home > Uncategorized > Kantor Baru

Kantor Baru

Rumah yang dibeli dengan penuh perjuangan dan pengorbanan…😀 Perjuangan dan pengorbanannya kayak apa, cukup aku dan papa yang tau deh, hahahahhaa, terima kasih ya suamiku tercinta….

Ruang workshop sudah terpisah dari ruang tamu, tapi tetep kalo ada tamu nggak bisa duduk juga, belom punya kursi, kekekke… Oven dan bahan kue sudah punya ruangan sendiri. Gudang peralatan kue juga ada tempatnya sendiri. Sudah ada tempat untuk naro mixer tanpa harus digotong2 (kalo di rumah lama dulu, kadang mixer di depan kamar, kekekeke). Papa juga bisa mbengkel sepeda tanpa harus umpel2an dengan jemuran, haihiahiahia, tapi tetep kalo orangnya ke kantor sepedanya buat jemur handuk😀

Kintan area bermainnya lebih luas, sudah bisa mengundang teman2nya main… kemaren papa juga udah party2 ngundang temen2 sepedahan bakar ikan, hahahah…

Kamar ada beberapa, tapi tetep kita tidurnya rame2 di depan tipi, kekekeke…. Gaya lama susah dihilangkan hahahaha, makan juga gitu, tetep aja makannya di lantai, hihihhi, kalo ke restoran aja makannya di meja😀

Kolam ikan, sekarang udah dikasih ikan sih, dilarang nyemplung lagi hahaha….

Kantor bude Iwan, hahaha… di sebelahnya ada oven, oven sekarang masuk rumah, nggak di teras lagi, kekekeke…

Ruang kerjaku, selalu posisinya di tempat yang aku bisa melihat segala penjuru, kekekeke… Bisa lihat kurir datang, bisa ngawasin Kinar yang tidur di matras, bisa nonton tipi, hehehehehe….

Itulah sedikit cuplikan kantor baru, semoga di kantor baru ini ide untuk kue2nya semakin lancar dan kami sekeluarga bisa tinggal dengan nyaman…

Categories: Uncategorized
  1. June 10, 2010 at 1:11 am

    Selamat yha makiiiiii……………

  2. June 10, 2010 at 2:06 am

    selamat ya maki sekeluarga, semoga makin barakah, amiin amiin…

  3. June 10, 2010 at 2:40 am

    makiiii….. rumahnya asik banget😀
    selamat dirumah baru…
    sesama warga depok, pengenn bgt bisa berkunjung kerumah maki someday, hihihi😀
    sukses terus makiii🙂

  4. ninied
    June 10, 2010 at 3:36 am

    subhanallah…. keren & asyik rumahnya
    itu di belakang rumah kok masih kaya hutan gitu ? pasti segerrrr banget udaranya
    masih ada hutan di depok ternyata ya🙂
    selamat ya maki n paki, semoga jadi rumah yang penuh rahmat dan berkah, amiiiin🙂

  5. June 10, 2010 at 4:13 am

    Selamat ya Maki, ikut seneng!!! Semoga makin semangat dan sukses!

  6. Diah
    June 10, 2010 at 5:41 am

    Semoga semakin berkah dan sukses ya…, kayaknya enak nginep nang omahmu……suasanane kyk di vila…

  7. June 10, 2010 at 5:55 am

    Selamat selamat makiki:mrgreen:

  8. ayu
    June 10, 2010 at 7:21 am

    selamat ya mbak yulia..perjuangan bakulan kuenyah sudah berbuah rumah yang apik,kayak pilla mbak..terbayang deh betapa segarnya udara disana..duh seneng juga deh liat halaman belakangnyah ^.^..pasti enak deh untuk bbqan..trus pasang ayunan buat tidur2an..sambil cari ilham ^.^..dan yang terakhir..semoga berkah ya mbak..leboh banyak rizki yang ditangguk..amien ^.^

  9. June 10, 2010 at 7:25 am

    @ ninied, ayu : itu halaman depan-samping kiri, halaman belakang mentok tembok tetangga

  10. Hanny Chobit
    June 10, 2010 at 9:01 am

    slmt maki! rumahnya nyaman d bnyk ijo2…

  11. lia
    June 10, 2010 at 11:00 am

    Subhanallah !! bagus banget rumahnya, kayak villa. Selamat ya Maki, semoga barokah & makin sukses bakulan kuenya.

  12. catherine
    June 10, 2010 at 12:30 pm

    selamat mak utk rumah barunya; semoga tambah membawa berkah yah mak🙂

  13. reffi
    June 11, 2010 at 3:25 am

    mba Yuliaa..
    Selamat y.. turut bahagia jg.. dengan rumah barunya dan smoga tambah berkah.

    Wassalam,
    Reffi

  14. PUJI ARTINAH
    June 11, 2010 at 3:38 am

    aduuh maki inspired bangggeet, kintan dah py ade ya..dah lama ga buka resep ajaibmu..hebat2 bangget..selamat yaaa atas semua pencapaian suksesmu…salam kenal…mama razka-rafa

  15. Rizk@
    June 11, 2010 at 5:02 am

    Selamat.. Selamat… Semoga tambah berkah,tambah rukun,tambah rejekinya.. Ketok’e seger tenan rek..Kalo Depok masih ada ijo2-nya ya.. Aku di Tangerang yang ada di mana2 sampah..(curcol)

  16. melda
    June 11, 2010 at 1:34 pm

    selamat maki … sukses terus yaaa …

  17. Hanum
    June 11, 2010 at 2:13 pm

    Barakallah…selamat atas rumah barunya. Pasti nikmat banget ya…rumah hasil keringat sendiri🙂

  18. June 12, 2010 at 10:57 am

    Mbak Yuli, keren rumahnya. Semoga makin sukses & bahagia ya… Amin.

  19. June 12, 2010 at 11:58 am

    senengnya dapet kantor baruu..congratz n salam kenal mbak..

  20. ririn
    June 12, 2010 at 2:34 pm

    hai, mbak yulia. salam kenal ya? aq juga tggl di depok. btw depoknya maki dimana nih?

  21. June 14, 2010 at 3:20 am

    waaa…udah pindahan aja.. masih di komplek yg sama atau pindah say?
    selamat ya bu yulia dan pak andri!🙂

  22. June 14, 2010 at 6:30 am

    Maki, paki, ki-ki,
    Selamat yaaaa…….
    Ga sabar deh pengen liat kantor barunya maki cakes….
    Kayaknya harus cepet2 ya…, takut keburu pindah lagi ke pondok indah…
    Sayangnya, eyangnya anak2 udah mudik, jadi rada susah lagi nih ngatur skedulnya…😦

    Eniwei, sekali lagi selamat yaaa…
    Semoga tambah sukses!!! Amin.

  23. liza
    June 15, 2010 at 4:12 am

    ga sabar pengin kesana🙂

  24. ina
    June 15, 2010 at 8:30 am

    slamat ya makiii..sukses teruusssssssssssssss

  25. June 16, 2010 at 2:10 am

    Wah asri banget rumahnya …
    Semoga barokah ya Maki Paki …
    Segerr banget lihatnya

  26. Rini
    June 17, 2010 at 9:02 am

    Subhanallah… Alhamdulillah…
    Enak bangetz rumah barunya.. selamat ya…kapan2 mau pesen kue juga nih…
    sukses selalu buat mbak Yulia dan keluarga..

  27. June 17, 2010 at 1:24 pm

    whoaaa maki rumahnya asyik banget masih byk pohon… selamat ya… ikut sangat senang…. suksyes terus amiin

  28. June 18, 2010 at 6:17 pm

    Wah,..tambah keren aja…asyik banget rumahnya…bener kata temen2…kayak di villa..🙂 selamat ya Mba …moga tambah sukses n happy bersama keluarga…. Amin !!

  29. June 23, 2010 at 5:45 am

    sejuknya kantor barunya maki…

  30. Vonny
    June 28, 2010 at 7:38 am

    Rumah baru kantor baru,sukses..rejeki lancar !!! selamat

  31. July 6, 2010 at 4:59 pm

    alhamdulillah, mak… Subhanallah rumahnya asik banged… pengen mainnnn….😀
    titip kiss dulu ya, tuk duo ki🙂

  32. de
    July 30, 2010 at 9:35 pm

    Poto umahku durung tak upload mak. Wuisin aku hehehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: