Home > 3D Cakes > Popeye & Olive in Tug Boat Cake

Popeye & Olive in Tug Boat Cake

Kue ini, capek jiwa dan ragaku waktu bikinnya, lha kok sampe ke customer sobek, uhuhuhuhuu…

Coba diamati fotonya, kira2 apa yang menyebabkan kue ini bisa sobek dalam perjalanan….

Ya kalo dilihat fotonya sih nggak keliatan, hihihihi, jadi saya ceritakan aja ya, kira2 penyebabnya adalah hiasan yang di pinggir2an kapal itu terlalu heboh, kekekeke…. tempelan2nya itu terlalu ke pinggir gitu, plus karena cuacanya lagi lembab waktu itu, jadi ya depok-ancol kuenya goyang2 sampe sana sobek :D  Jadi kue yang salah ini, aku buatnya kue dicover semua pake fondant secara keseluruhan pake warna putih, baru ditempelin ini dan ono dan anu sampe akhirnya nggak kuat dan jebol kekekeke….

Kue ini akhirnya dibawa pulang lagi sama kurir Nirwana, jadi dari depok ke ancol, dari ancol ke depok lagi😀 di rumah juga lagi ngehias kue buat dianterin pagi. Aku terima kue yang jebolnya makin parah karena perjalanan pulang pergi tersebut dengan tangan terbuka dan hati gembira, maksudnya udah capek sampe nggak bisa sedih lagi, hahahaha…. Bu Iwan yang bertugas ngeletekin fondant di kuenya, aku sampe gak tega liatnya, hihihhhi, kue udah bersih, aku baru hias ulang lagi dari awal. Cara mengcover kuenya dirubah, jadi bagian atas dan bagian sisinya terpisah, nggak jadi 1 seperti yang pertama tadi. Penempatan dan penempelan (hihihihi) hiasan2 pemanis juga dipertimbangkan sebaik mungkin supaya nggak melorot lagi… Taelaaah, bakul kue aja mesti bisa ilmu arsitektur loh, hiehiehiehihe….

Pagi2 jam setengah 6, nganter kue ini ke ancol lagi sama papa dan anak2… kurang tidur plus ngantuk dan capek, tapi yg penting customer mendapatkan yg terbaik yg bisa aku buat..

terimakasih ya mbak nytha…🙂

Categories: 3D Cakes
  1. July 6, 2010 at 4:50 pm

    Ya Allah, maaakkkk….
    lucu banged…. dan perjuanganmu n bu iwan dalam mengkeleteki n re-design (jiaahhhh keren yah bahasane hehehe…) kuweh ini bener2 top abezz duehh… blum sambil gendong kinar yah…
    enything to satisfy your customer, ya, say…

    salut, buk…🙂

  2. Arafani Putri
    November 18, 2012 at 3:09 pm

    kira-kira harganya ini berapa yah sist ?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: