Home > 3D Cakes > Spongebob Cake for Stephani

Spongebob Cake for Stephani

Pesanan mas Kelvin untuk ulangtahun Stephani yang ke 22, gambar spongebob seperti yang dulu aku bikin, kali ini lengkap dong pake bulu mata, iahiahiaiah, terima kasih yaa mas Kevin….🙂

*barangkali ada yang nanya kok postingan blog akhir2 ini kata2nya singkat2 ya, yah gimana lagi ya, kalo mau yang panjang ya ke rumah aja ntar saya ceritain, sekalian nitip gendongin kinar, qiqiqiq… *

Categories: 3D Cakes
  1. linda
    July 5, 2010 at 2:57 pm

    hwaaaa…lucu mbak..nanti aja ah kalau ponakan saya ultah..hehe..
    iya nih, sekarang singkat-singkat mulu cerita di blognya..kayanya kita-kita musti pesen kue super susah supaya mbak yul ceritanya banyak..wakakakaka…

  2. Rizk@
    July 7, 2010 at 5:05 am

    Alhamdulillah..bulu matanya ga ketinggalan lagi..Soalnya aneh kalo ga ada.. Bulu mata kan juga trade marknya Spongebob..

  3. atika
    July 7, 2010 at 8:46 am

    biar pipine spongebob mentul iku pie yo bu? Makasih…

  4. November 21, 2010 at 12:34 pm

    So Funny,,,
    And beautifull…
    ^_^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: