Home > 3D Cakes > Accounting Book Cake

Accounting Book Cake

Kueh buku pesanan mbak Sani…

Oh iya, bukunya ini aku dikasih gambar buku aslinya, buku tentang keuangan… oh ada ya orang yang ahli tentang keuangan, aku aja waktu stm nilai ulangan matematika sering 60, kalo bagus, kalo lagi apes ya 40, hiihihhi, buka aib😀 tapi begitu naik kelas dan guru matematikanya ganti, tetep aja jelek, kekekek….*frustasi mode on* Yang penting kan pas kuliah, mata kuliah akuntansi, nggak jauh2, ngulang juga😀 mboh lah wis ben, emang nggak bakat… Jadi disuruh bikin kue buku keuangan, tempelin ajah pita, abis kalo buku doang kayaknya serem, semakin memojokkan image matematika yang tidak bersahabat dengan anak sekolahan *anak sekolahan mana oi… lu aja kali hahahaha*

Dalemnya kueh keju, mbak Sani dan suaminya suka, makasih yaa mbak🙂

Categories: 3D Cakes
  1. Winny
    July 17, 2010 at 12:37 pm

    Waduh…. suaminya Mbak Sani rupanya lagi sama pusingnya ama aku urusan buku ini Mbak.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: