Home > 3D Cakes > Barney Cake & Cupcakes for Jocelyn

Barney Cake & Cupcakes for Jocelyn

Udah pesen kurir buat nganter kue ini, kurirnya udah di jalan menuju ke rumah, aku telepon “mas, kayaknya nggak muat kalo dibawa pake motor,  aku anter sendiri aja deh…” hihihihihihi, untuuuung kurirnya sabar2😀 (tapi tetep bayar dong sebagai permintaan maaf, hihihih) Kue ini pun aku anter sendiri sama papa dan anak2 ke Cinere… Bener aja ternyata jalanan di Cinere muluuuuuuus banget, hahuhauhauhua, alias bolong disana sini nggak kira2…

Sampe rumah mbak Yenny, jam 12 pas, udah kayak tamu aja… hahahah…. Disambut keluarga mbak Yenny yang ramah, sampe dibantuin ngangkut kuenya ke dalem rumah juga…. terima kasih yaa mbak Yenny…

Categories: 3D Cakes
  1. May 24, 2012 at 5:16 am

    baguusss banged bdck n cupcake nya mba kintan…lucu..keren….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: