Home > 3D Cakes > Happy Face Cake

Happy Face Cake

Kabar gembira kabar gembira, Kinar udah bisa merangkak dari kamar ke ruang tengah, dari ruang tengah menuju dapur, horeeee! yang artinya standby harus diperketat yang artinya lagi bikin kue nggak bisa banyak2 lagi, kekekeke… Iya semoga sih masih bisa bikin, I hope, tapi kalau keadaan tidak memungkinkan ya paling bikin kue sehari satu atau libur dulu… Tapi mau libur bagaimana jeh, bulan Juli udah hampir fully booked, ya nanti Agustus aja deh dibatesinnya… Kalau ada yang telepon dan nggak diangkat, ya sudah biasa, maksudnya saya udah biasa diomelin oleh yang kurang paham kenapa telepon bolak balik ga diangkat, hihihi, mohon maaf sebelumnya yaaa… tapi di rumah saya memang banyak sudut2 tembok yang bisa membahayakan Kinar kalo meleng dikit aja…😀 Semoga bisa dimengerti…

Yak openingnya kelewat panjang, hihihihi….

Ini kue polem pesanan mbak Linda, one of my edan customer… What is polem? Polem adalah berasal dari bahasa Polandia yang berarti “poni lempar” kekekeke…. terima kasih mbak Linda atas translationnya, jadi daku yang orang desa pendatang ini jadinya tau istilah gaul yang itu, hihihihi…

Tadinya sih mau aku buatin yang model cewek seksi pake bra getooh, soalnya katanya ini kue buat suaminya, eh begitu aku tawarin ide begitu baru deh tulisannya ditebelin “CALON suami mbaaaaak!” oooh, ya maap abis tulisan “calon” nya ga keliatan, kekekekek, ya sori deh, abis ogut ga begitu doyan wortel sich, so burem2 dikit deh penglihatan, hihihihi….

Ini potonya, udah kubikin seganteng mungkin loh mbak Linda, gimana ganteng gaaaaak? ganteng dari hongkong, wong mulutnya kayak Elmo gitu, hihiihihi… Thanks yaawh mbak Linda…🙂 Juga atas lasagna kerangnya… lasagna rasa kerang, nama yang aneh tapi enak juga kok, hehehehe…

Categories: 3D Cakes
  1. linda
    July 13, 2010 at 3:37 am

    mbak, ko rasanya waktu nyampe ke aku gag ada poita item di bawahnya ya? *thinking* btw mana yang sama kintan kinar? *nyengir*

  2. ayu
    July 13, 2010 at 9:25 am

    mbak yuliaaaa,bagus banget..kok ya bisa ajah si embak buat hepi face ginih…canggih dah pokoe ^.^..

  3. July 16, 2010 at 3:07 pm

    bener2 hepi face deh….
    rapi n keren…
    lam kenal ya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: