Home > 3D Cakes, Winnie The Pooh_ > Baby Pooh Cake for Keira

Baby Pooh Cake for Keira

Udah ngantuk nih, jadi judul di poto ama judul posting ngga sinkron kekekeke… Pesanan mbak Helen untuk ulangtahunnya Keira, tokoh2 Winnie the Pooh tapi masih anak2… Secara kostum sih sama aja (emang kostumnya ga pernah dicuci tuh dari kecil sampe gede, hehehhe), yang beda cuma proporsi kepalanya aja, contohnya Pooh itu yang baby kepalanya lebih jenong dari aslinya… jenong apa sih, itu yang kayak ikan lo han itu maksudku, hihihihi….

Terima kasih ya mbak Helen…🙂

Categories: 3D Cakes, Winnie The Pooh_
  1. Rizk@
    July 22, 2010 at 5:51 pm

    Ekspresi “baby”-nya dapet kok.. Beda ama Winnie The Pooh yang sekarang (eh,yang sekarang kan masih anak2 jugaa..)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: