Home > 3D Cakes > Cinderella Doll Cake for Clara

Cinderella Doll Cake for Clara

Ini maksudnya mau bikin putri Cinderella itu lhooo, tapi ya di kampung adanya boneka barbie nya yang begini, kulitnya item, kekekeke, trus itu rambutnya kan harusnya sanggulan, eh nggak ada, adanya yang rambut kunciran aja, ya udah deh kuncirnya dilepas, trus poninya aku potong sendiri, jadinya jegrik2 gitu kayak rambut Kinar jaman dulu, kekekeke…

Petugas yang beli boneka papa, naik sepeda ke alfamart, hehehehehhehe, terima kasih ya pa… Pas mau beli pas banget tokonya baru buka, jam 8 pagi nek, mungkin dipikirnya wah ini ada bapak2 yang sayang anak banget nih, pasti anaknya di rumah lagi nangis guling2 minta berbi, eh padahal emaknya yang nangis, hahahahaha….

Mbak Lia terima kasih ya mbak atas pesanannya🙂

Categories: 3D Cakes
  1. ayu
    July 19, 2010 at 12:14 am

    mbak yulia..bagoss ..simple bin elegant ^.^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: