Home > Uncategorized > Family Cupcakes for Syakira

Family Cupcakes for Syakira

Pesanan Dewi di Makassar untuk ulangtahun Syakira, dengan anggota keluarga lengkap, kakek nenek om dan tantenya… Juga ada 3 anggota lain yang bukan manusia tapi beruang kutub qiqiqiqiq…. Ini kue kurirnya sampe pusing nganternya, padahal alamat udah bener, eh kata yang punya rumah “nggak ada yang namanya Syakira mas…” jeng jeeeng!! kurirnya ampe telepon lagi, aku minta nanya lagi, punya saudara nggak di makassar, dan lalu jawabannya “nggak ada maaas…” jeng jeeeeng!! lagi. Dewi yang aku telepon pun ngga diangkat2 teleponnya karna lagi nyuci mobil, yah gimana lagi, apa mesti nanya pak RT ihihihi… Ternyata alamatnya kurang hurup a, jadi nomornya dobel, yang satu ada a nya yang satu lagi nggak ada… Akhirnya kue nyampe juga ke penerima yang benar…

Betewe, speaking2 of Shakira waka waka eh eh, aku kaget juga tuh waktu di tipi kan ada syuting pembuatan video klip shakira yang piala dunia itu… eh paki nyeletuk “eh itu yang namanya Shakira, cakep ya, kirain nggak begitu orangnya…”  “lho emang baru tau?” “iya” huahuhauhauhauhauhau, kata anak gaul mah “D’uh”, hahahahhaa… Emang deh bojoku itu kebangetan pengetahuan soal artisnya kekekke…

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: