Home > 3D Cakes > Thomas & Spongebob Cake for Firland

Thomas & Spongebob Cake for Firland

Kue ini sangat spesial buat aku, karena apa, karena aku salah insert di kalender kerja, harusnya buat sabtu tapi ditaro di hari minggu, huaaaaaaa….. Mbak Retno bookingnya udah sebulan sebelumnya, hihihihi, mbak Retno pelanggan tercintaku, trus waktu itu karena nggak bisa dikirim sabtu pagi, jadi aku sarankan untuk dikirim jumat malem. Harusnya aku drag agendanya maju ke hari jumat, eh malah mundur ke hari minggunya, huwoo uwo uwooooo….

Waktu sms an sama mbak Retno ya kayak ngga ada apa2 aja, sampe mbak retno bilang hari jumat sore “OK mbak, ditunggu besok ya?” hmmm, besok? besok? BESOK???? arrghhhh!!! langsung aku telepon dan mbak Retno bilang “iya besok” aarghhh lagi! lha besok pagi, itu udah magrib, kuenya belom bikin, figurinnya apa lagi, dan seharian bu Iwan udah baking bermacem2 kue, biasanya kalo malem itu jadwalnya aku yang menghias, bude yang nungguin Kinar, lha trus iki piye??? (*$*$&$O#^%#$^&$#%&*

Iya saya yang salah sih, ya udah hadapi kenyataan, qiqiqiq, bu Iwan jam 8 dateng langsung baking, aku tidur dulu sama Kinar, selesai bikin dan beres2 baru jam 12 malem, aku gantian yang bangun dan menghias kuenya. Oh iya, selain itu, pengantaran juga jadi masalah, karena udah booking kurir buat minggu pagi, mau aku pindahin ke sabtu pagi kata Nirwana “sudah penuh bu” dieeeengngngngnnggn…. Akhirnya aku minta tolong ke ibu peri yang juga tetanggaku, hahahaha…. Thanks yaaaa bu Nia Radincake juragan bronis juragan tepung juragan abon juragan butter, beliau lagi mau nganterin kue2nya ke customernya hari Sabtu pagi, aku nebeng sekalian, hihihihih, makasiiiih….

Akhirnya jadi deh Firland ulangtahun di hari Sabtu pagi, hehehheeh…. mbak Retno makasih dan maap yaaaaaa…..🙂

Categories: 3D Cakes
  1. Retno
    July 19, 2010 at 9:02 pm

    Waduh, ternyata behind the scene-nya lebih heboh ya mbak….wkwkwkwk…..
    Firland happy banget mbak, tadi waktu ngeliat foto ini aja dia masih ingat aja….thanks mbak !…

  2. nia
    July 28, 2010 at 6:16 pm

    ibu peri ??? Oh nooooooooooooo -,-
    asli lho abis nganter kue itu tangan gw kaku, sakiiittt banget hahahahaha… Udah mana besoknya ada pesenan kue plus nganter juga ke Bogor -,-

    tengkyu ya Bu… Sering2 gpp kok :p

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: