Home > 3D Cakes, Animal > Nemo Cake & Cupcake for Denzel

Nemo Cake & Cupcake for Denzel

Pesanan mamanya Denzel yang tau aku dari kue gitar yang dibawa mbak Monita ke sekolahan Jasmine & Jocelyn dulu itu, wahahahah mbak Moooon dikau bawa customer lagi, qqiqiqiqiiqq….

Ini kue udah bikin setengah, mama Denzel telepon mengabarkan kalau Denzel sakit dan opname jadi ulangtahunnya diundur… Trus kue yang udah dibikin bagaimana? untung baru dibikin, belum dihias😀 Buat saya mah cancellation ataupun mundurisation (dimundurin gitu maksudnya, kekeke) asal alasannya bisa saya terima ya oke oke aja… kalopun kue udah dibaking, ya dimakan sendiri hahahahah, lagian nanti dipaksain saya anter, lha wong bday boy nya lagi di rumah sakit, ya masak mau pesta2, ya kan gimana hehehehe….. Pada dasarnya sih ogut nggak saklek2 banget sih, ya sometime saklek tapi lihat kondisi juga, kalo memungkinkan ya saya mungkinkan…

Thank you yaa mama Denzel🙂

Categories: 3D Cakes, Animal
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

