Home > Uncategorized > Pengumuman

Pengumuman

Berhubung henpon saya lagi rusak (mungkin dia terlalu banyak kemasukan terigu waktu saya ngetik balesan sms), jadi saya nggak bisa bales sms nya yaaa… Mohon semua komunikasi dilakukan liwat email… Email saya yulia@makicakes.com .

Terus ini bakulannya udah penuh sampai tanggal 23 Agustus…. Tanggal 4 Septembernya udah libur bikin kue. Jadi bisa booking tanggal antara 24 agustus sampai 3 september aja….

Untuk pemesanan dan harga2, tolong dilihat disini ya, di halaman PRICELIST. Untuk booking tanggal, ada form yang harus diisi, ada di page itu juga. Cara bookingnya nggak harus dengan langsung bayar full atau bayar DP, tapi harus isi form How To Order tsb, dengan begitu saya bisa tau bahwa anda serius, karna disitu ada nomor contact, alamat pengiriman, detail kuenya bagaimama dll. Kalau bookingnya lewat hp aja tapi nggak kirim2 email, saya anggap bookingannya batal ya, saya anggap anda cuma tanya2 aja dan nggak jadi pesen. Maaf apabila dirasa kurang nyaman atau bagaimana ya, tapi ya mohon dipahami, saya jualan online, tidak bertemu langsung, jadi saya harus meminimalkan resiko sekecil mungkin…

Demikian pengumumannya….

Categories: Uncategorized
  1. ade
    August 14, 2010 at 12:17 pm

    kesimpulannya: beli HP baru! hehehe

  2. nareendra
    August 17, 2010 at 11:18 pm

    Mama Yulia
    numpang tanya dimana beli timbangan yang murah dan bagus di Depok `
    Aku kebetulan tinggal di Depok….pengen punya TANITA KD-400 cuma ngga tahu sekarang berapa harganya dan beli dimana??
    Mohon info..
    Makasih dan salam sukses
    regards
    nareendra

  3. August 21, 2010 at 3:46 pm

    iyah beli hape blueberry hehe ;-P

  4. sdkjafkjsdkljafkl
    September 5, 2010 at 8:23 pm

    hadoooh..hare gene hp cuma punya 1 mbak? pliss deeh…

  5. September 7, 2010 at 12:09 pm

    hm…cupcake-nya menggoda banget….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

