Home > Uncategorized > Seafood Cupcakes

Seafood Cupcakes

Ini untuk pak Halik, suaminya mbak Retno yang penggemar seafood… heheheh jadi juga kue ini, tadinya mikirnya aja mumet, gimana caranya bikin kepiting saos padang sama cumi goreng tepung… Ternyata caranya sangat mudah, qeqeqeq, ambil sejumput fondant dan warnai sesuai selera, mewarnainya memang sesuai selera tuh soalnya nggak ada pewarna yang pas, hahahaha…. Makasih banyak yaa mbak Retno🙂

Categories: Uncategorized
  1. intanbayduri
    August 18, 2010 at 5:07 pm

    mbak yuli, bagus banget itu sifuut nyaa duuuh, keren…
    mau tanya donk mbak, itu efek basah mengkilat di capit kepiting dan teman2nya pake apa sih? kalo pake lustre kan menkilat tapi cenderung metalik, nah kalo efek mengkilat basah spt capit udang or nama SASIA itu pake apa sih😦 sampe frustasi deh bikin gak bisa2 hehe
    makasih ya mbak, sukses terus maki cakes🙂

  2. Evie
    August 19, 2010 at 9:45 am

    mbak yuli tanya juga dong, bikin hati yang kecil2 itu di bikin manual apa ada cetakannya? netuknya lucu dan gedenya bisa sama begitu…

    thanks

  3. iren
    August 21, 2010 at 10:00 am

    Mau tanya sis,klo cupcake gtu brp ya?trus atasnya bs d hias kartun2 gtu buat ank2??tq

  4. August 21, 2010 at 3:51 pm

    Glekk jadi ngiler nih kayak beneran yaa ;-P

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: