Home > 3D Cakes > Girly Pink Gift Box Cake

Girly Pink Gift Box Cake

September 23, 2010 Leave a comment Go to comments

Alamak background kuenya, hahahahha… maklum deh ini kue gede banget, beraaaat, jadi males mau mindah2in.

Ukurannya 30cm (gede buat aku hehehe), nah tingginya 12cm, harus tinggi soalnya mau dibentuk kotak kado jadi harus keliatan proporsional, kue dalemnya vanilla chocochip, yang bikin berat itu ganache nya, udah kayak ngaci tembok aja, kekekek…. Kalo dihitung secara bahan, ini sama dengan 3x nya kue ukuran 22cm. Dusnya pake karton tebel, bukan dus kue biasa, weleh weleeh, pokoknya penuh perjuangan deh….

Nganternya, nyasar sampe ke bandara, hahahaha, udah di kompleknya, nyasar muter 6x sampe pusing, tapi alhamdulillah nyampe juga, jam 12 malem nyampenya😀 Terima kasih yaa mbak vera….

Categories: 3D Cakes
  1. Anjena Dewi
    October 4, 2010 at 6:41 pm

    Mbak, mo nanya, apa bisa pesan untuk pengiriman ke Medan ? soalnya aku suka banget dengan seluruh cake …

  2. October 5, 2010 at 11:04 am

    mbak ke medan ngga bisa, kecuali diambil sendiri kesini… ngeri mbak, mesti lemah lembut bawa kuenya… biasanya sih dibawa sendiri sama pemesannya naik pesawat🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: