Home > 3D Cakes > Resort On The Beach Cake

Resort On The Beach Cake

September 23, 2010 Leave a comment Go to comments

Ya ampun ini kue 2 bulan yang lalu ya baru diupload sekarang, kekekekeke, maaap ya neng Lindaku sayangku cintaku…πŸ˜€ Potonya jelek pula, hihihih…

Jadi aku dikasih gambar resort lalu disuruh bikin yang tema seperti itu. Itu rumahnya itu kue, kalo nggak salah rasanya keju, hehehe, udah lupa, trus pulau dan kapal pesiarnya juga kue. Sebenernya kalo kue itu nggak harus bulet, kotak, susun, nggak ada patokannya, mau dipotong2 dan bikin begini ya sah2 aja kan ya, tapi ternyata aku terlalu kreatip soalnya ternyata Linda maksudnya aku diminta bikin kue bentuk bulet aja, hahahahaha, yah ngga apa2 yaaaa, yang penting temanya sama, qiqiqiqiq, terima kasih ya neng…πŸ™‚

Categories: 3D Cakes
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: