Home > 3D Cakes, Princess_ > Princess Castle Cake for Shakira

Princess Castle Cake for Shakira

Pesanan mbak Astridku darlingku, wah pesenan yang waktu ultah James aja belum diupload ya mbak, hihihihi, nggak apa2 deh ini dulu😀

Mintanya kue istana dan princess2nya… Yah si princessnya bulet2 semua, qiqiqiqiq…. Ini semuanya dari kue sampe menara2nya juga, kalo pucuknya menara yang lancip2 itu sama putri2nya ya pake fondant. Menaranya nggak dibikin tegak lurus kenapaaa? karena begini aja lebih keren, lagian kalo lurus biasanya pake gabus, lha saya nggak punya itu gabusnya, qiqiqiq…

Terima kasih ya mbak Astrid pesanannya, dan responnya setelah menerima kuenya itu lho, selalu bikin aku berbinar2, hehehehe, suwer lho mbak, terima kasih banyak ya🙂

Categories: 3D Cakes, Princess_
  1. kiki
    November 18, 2010 at 8:06 pm

    maki…keren abiss.. ijin nyontek boleh yah..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: