Home > Uncategorized > Javanese Bride & Groom Cupcakes

Javanese Bride & Groom Cupcakes

Neng nong neng gung… neng nong neng gung… Waktu bikin figurin penganten ini, yang aku jadiin referensi tuh gambar pengantenannya Dian Sastro sama Indraguna Sutowo loh, tapi lhooo… lhoo…lhooo… kok jadinya begini, wakakkaa, ini sih anak kecil dandan penganten mau karnaval, qiqiqiqiqi….

Pesanan mbak Susi yang minta cupcake untuk acara midodareni adiknya, pokoknya temanya haruss jawa, jawa persilangan depok ya mbak, jadinya kayak gini, hahaha… Terima kasih pesanannya yaa mbak Susi….🙂

Categories: Uncategorized
  1. October 5, 2010 at 4:41 pm

    Lucuuuu….selalu sukaaa…karya mba yul ^____^

  2. October 5, 2010 at 5:58 pm

    terima kasih mbaak🙂

  3. susi
    October 6, 2010 at 12:04 am

    Mesen nya pake acara maksa ya mbak ditambah lagi waktunya mepet banget..🙂
    Tapi thanks banget buat mbak yuli, yang liat cupcakes-nya pada gemes..
    sherly bilang, kok gw gendut bangeettt??? Wakakak.. padahal dia ga tau disamain ama Dian Sastro ya mbak..😛

  4. eva
    October 6, 2010 at 11:55 pm

    Mbak Yuli lam kenal ya,saya pemula banget nih di dunia fondant dan seneng banget liat karya2 mbak,sekalian minta ijin mbak ya utk jadiin referensi soalnya saya mau ikutan kursus2 jauh banget mbak di balikpapan makasih

  5. Chacha
    October 7, 2010 at 2:14 pm

    Mbak Yuli, mau nanya donk..kalo mau pesan cake ini bisa nggak?? sama boleh minta contact number nya mbak Yuli?? terima kasih ya mbak…

  6. NUNUK
    June 24, 2011 at 11:34 am

    Mba,
    Boleh Tanya?effect bunganya kok bisa yah ada 2 warna untuk dasarnya?saya penasaran mba ada putih dan coklat, saya minta ijin juga yah buat referensi saya juga cake mba manteeepz

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

