Home > 3D Cakes > Hello Kitty Cake for Susan

Hello Kitty Cake for Susan

Akhirnya saya bisa bikin helo kiti yang kepalanya guedeeee tanpa penyok, kekekeke… cuaca lagi bersahabat, jadi fondantnya cepet kering dan bentuknya nggak gampang berubah… ini caranya kepala bikin sendiri, badan bikin sendiri, kalo badannya udah cukup keras, baru kepalanya ditancepin, kalo nggak bisa2 badannya penyet ketimpa kepala segede itu, kekekeke…

Oh iya, setelah saya posting soal syuting kemarin, dan soal kursus, ada bapak2 yang sms saya, katanya pengen sekali mendukung istrinya, mau memfasilitasi istrinya yang juga ibu rumah tangga, si bapak ini pengen ketemu dan ngobrol2 dengan saya sekeluarga… Alhamdulillah, semoga cita2nya tercapai ya pak, amiiin…. Saya juga menerima beberapa SMS (kekeke, kayak penyiar radio aja nih, hiahahiah) dari teman2 yang jadi pengen belajar bikin kue, dan membuka usaha kue, amiiin, semoga tercapai semuanya…

Ini pesanan dadakan dari mbak Ira untuk ibu Susan teman bosnya, tadinya ngeri aja mau diterima, lha wong orderan kemaren udah bejibun, tapi ya alhamdulillah semua selesai tepat jam 12 malam, qiqiqiq… Makasih ya mbak Ira…

Categories: 3D Cakes
  1. October 13, 2010 at 7:27 pm

    Ich cute! akhirnya dapet tricknya yah๐Ÿ˜€ gemess liatnyaa๐Ÿ˜€ hebat deh Maki jadi everyone’s idol!๐Ÿ˜‰

  2. susi
    October 14, 2010 at 1:45 pm

    maki, itu hello kitty kepalanya gede amat yakk?? Qiqiqi…๐Ÿ˜›

  3. ima
    October 15, 2010 at 2:21 pm

    Mbak,lam kenal ya…
    ni adek kelasmu d stm dulu…๐Ÿ™‚
    aq mo belajar baking mbak tapi la smpyn koq nan jauh d sana (aq d mlg).bikin karakter pake fondant tu ada alat2ny ta mbak apa full dbentuk pake tangan??
    mau berguru ke smpyn ni mbak.tp gmn caranya??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: