Home > 3D Cakes > Pink Bustier Cake

Pink Bustier Cake

Mohon maap karena ini motretnya malem2 jadi gambarnya kurang oke, trus juga karena saya lagi sibuk sama kurir, jadi yang motret Paki dimana sudut2 pengambilan foto kok aku liat2 jadinya poto2nya agak seronok, dan cuma ini gambar yang masuk kategori sopan, qiqiqiqq, jadi cuma foto ini aja yang ditampilkan😀 Wah paki, laen kali jangan motret kue yang bentuk begini ah, wakakakkaa…. lha udah tau kue beginian, motretnya malah di zoom2 gitu, waduh waduuhhh… hiahiahiahia…

Ini pesanan mbak Winny pelanggan setiaku, thanks ya mbaaak… Pesen kue bentuk bustier dengan warna pink dan ungu dan minta ada tali temalinya di tengah… Aku suka bordiran di bagian behanya itu oke ya, huhuiii, kupu2 dan bunga2, kekekeke, suit suiitttt….😀

Categories: 3D Cakes
  1. October 15, 2010 at 9:51 pm

    naluri cowok say :p

  2. Winny
    October 16, 2010 at 2:11 am

    Hiahiahia…. hasil jepretan Paki tetep aja lebih bagus dari jepretan ku Mbak.
    Wuih… ini kue keren bener…… Ini kue ultah pertama susmiku Mbak, dia biar dah tuwir gitu lom pernah dibuatin kue ultah.
    Jadilah saat dia mau ngerasaan jadi dewasa buat ke 2X nya, aku hadiahi kue antik ini.
    Dan as usual, sesuai dengan pesanan tapi Maki selalu kasih hasil yang beyond expectation. Keren abizzzzz…. maklum Mbak , ako lom bisa beli aslinya… hihihi….
    Tiap lewat tuh toko aku jadi senyum2 sendiri, inget kue ku lebih bagus dari aslinya, kayaknya emang ini lebih pantes jadi kue ku ya… hahahaha….
    Sepanjang minggu ini jadi hot topic Mbak, soalnya aku pajang2in ke teman2, hehehe.
    Ada yang nyeletuk, itu ukuran ku bukan, kenapa gak ada foto suami yang lagi megang cupnya. Wah lain kali, aku mesti order pake ukuran resmi ya, hehehe.
    Urusan bedah membedah kue, dari dulu aku gak pernah tega motong kuenya Maki, apalagi yang potret diri gini (narsis mode on).
    Terima kasih ya Mbak , udah bikin suami ku ketawa2, aku punya abreviation lain deh buat MAKI = Mantap Asli Kreasi Ike (kayak tante2 jaman Belanda kalo nyebut dirinya kan Ike gitchu..)
    Sukses selalu ya Mbak, dan jangan kapok ngeladenin customer yang bawel ini. Hahaha..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

