Home > 3D Cakes > Gadget Cake for Pak Herman

Gadget Cake for Pak Herman

Salah satu favorit saya dalam pekerjaan hias menghias kue, kalau ada suami yang mau ngasih surprise buat istri ataupun sebaliknya, hihihihi…

Suami mbak happy ini orangnya sangat seneng dengan IT, ya emang kerjaanya heheheh…. Mba Happy nulis requestnya detaaaaillll sekali, sampe aku breakdown lagi tuh hiasan yang mesti aku bikin apa aja, ternyata ada belasan, kekeke, mana ogut ngga tau bedanya router ama server hiahiahiahia…. Barang2 berbau IT tersebut harus dihias seromantis mungkin, waduuuh, barangnya ngga ada kiyut2nya, mesti tampil romantis lagi, ya udah ditambahin bunga2, ditempelin lope2 hihihihi, jadi deh…

Terima kasih yaa mbak Happy, aku juga seneng sekali ternyata surprisenya sukseees…🙂

Categories: 3D Cakes
  1. yusi
    October 21, 2010 at 11:16 am

    gud job mba yulia . . .kpn ya bs mulai kursus,pengen bangeeet..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: