Home > 3D Cakes > Tag Heuer Carrera Watch Cake for mas Irfan Hakim

Tag Heuer Carrera Watch Cake for mas Irfan Hakim

Makan siang, sudah biasa, tapi makan siang yang mempersilahkan mas Irfan Hakim yang imut2 itu, hihihi, baru kemaren itu, hahaha… ceritanya nganterin kue surprise ke restoran Sambara, udah tinggal 100m dari Sambara yang di Cipete, eh ternyata salah, Sambaranya yang di Wolter Monginsidi, hiahiahia waduuuh… Sampe sana ketemu dengan mbak Della yang buaik banget, “ayo mba ikutan makan siang…” *malu2 tapi pengen juga hihihihi* “nggak deh mbak..”, “eh ayooo”, “eh iya deh” qiqiqiqiq… aku maluuuu tapi mauuu…😀 soalnya kepengen poto2 bareng, qeqeqeq….

Waktu ketemu mas Irfannya, dalam hati,  wah Paki punya teman sesama bapak2 imut jugaaa, hihhihi…. Lalu  kami makan siang dalam rangka syukuran mas Irfan dan mba Della mau berangkat haji bulan depan… Potong tumpeng dan lalu potong kue… Waktu mau pamitan bisikin Paki, “pa ambil kamera dong di mobil”, eh ternyata kameranya diliat “ma, baterenya abis”, huaaaaaa huaaaaaaaa gimana siiiiiiihhhh, huhuhuuuuuuu… Eh ternyata mba della berbaik hati, “foto pake kamera aku yuk, mau?” horeeeeee!!!! tapi masih nunggu2 fotonya nih, hihihihi, ini foto kuenya dulu ya, makasih banyak mbak Della….🙂

Categories: 3D Cakes
  1. October 20, 2010 at 9:31 am

    Kerrreeeeeeeennnnn….!😀

  2. October 20, 2010 at 10:07 am

    waaa kereeen jamnyaa…..
    kmr bikin kue buat aisha, skr bikin buat bapaknya…we jd langganan seleb ki makicakes😉

  3. October 20, 2010 at 10:13 am

    aku baru tau kemaren kalo aisha anaknya pak irfan, hahahaa, yang dulu bikin tema jungle kuwi belum ngeh vi, hahaha, parah…

  4. October 20, 2010 at 10:14 am

    thank youuu…. kapan saaay dikau kursusnya, mbak ria udah tuh kemaren😀

  5. October 20, 2010 at 6:48 pm

    4 thumbs for you

  6. Nia
    October 20, 2010 at 8:00 pm

    wooowwww…. ini teh Irfan Hakim yang bawain Insert Pagi tea ?? Hihihihihi…. Makanya Makiii… uangnya dibeliin hp berkamera layak dooonggg. Buat dadakan kan lumejeeennn hahahahaha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: