Home > 3D Cakes > Angelina Ballerina Cake For Jesslyn

Angelina Ballerina Cake For Jesslyn

Hiahahhaha aku geliiiiii kalo Kintan nyetel fim ini, walaupun tokohnya dibikin girly tapi itu kan tikus, huhuhuuhu, pas bikinnya juga geli banget, wakakak…. Udah gitu adiknya si Angelina ketinggalan ngga dibikin lagi huhuhuhu, abis ngga pernah nonton, jadi ngga tau siapa aja keluarganya… Kata Kintan “maaa itu kurang 1 yang tikus kecilll” yaah udah bikin 3 tikus gede2,  udah ga muat di kuenya kalo ditambah 1 lagi nanti ada yang kegusur, hahaha….Ada pesen cupcakenya juga tapi nggak sempet dipoto soalnya figurinnya Helo kiti, thomas dan pororo, haah udah keriting bikin 50 biji, hahaha….

Terima kasih ya mbak Erlin, katanya:

“Dear Yulia ,

Kuenya bagus banget dan anak saya Jesslyn senang banget dapat kue Angelina tapi dia sempat nanya adiknya Angelina gak ikutan ya he..he… .
Trus cupcakenya juga enak beda  banget ama yang lain .
Saya mau order lagi untuk tgl 22 Oktober nanti , saya email besok ya … Thanks

Regards,
Erlin”

Makasih banyak ya mbak🙂

Categories: 3D Cakes
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: