Home > 3D Cakes > Poto Bersama

Poto Bersama

Hihihi foto bersama keluarga mbak Della yang imut2, hihihihi…. Anak2 pada ribet sendiri nih, ngga liat ke kamera, hahahaha…. Aduh aku ditutupin balon nih sama Kintan, jadi keliatan separo doang :D  *abis ini jalan ke tukang pigura ah, hehehehehehe, jadi kayak restoran2 yang udah dikunjungin sama artis tuh kan biasanya ada poto artisnya, hihihihih, nah ini artis plus kue plus bakul kuenya, wkwkwkw… *

Mba Della, mas Irfan sekali lagi terima kasih banyak yaaaaa….

Poto detail kuenya ada disini yaaa…

Categories: 3D Cakes
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: