Home > Toy Story > Toy Story Cupcakes for Leandro

Toy Story Cupcakes for Leandro

Seriiing banget bikin Toy Story akhir2 ini, bisa seminggu sekali, iqiqiqiq… Pilemnya bagus yah? belum pernah liat, maklum di rumah DVD rusak, udah setahun lebih rusaknya, udah tau rusak, nggak dibener2in juga, atau yah dibeliin yang baru gitu apa gimana, eh nggak dibeliin juga, ya kalo ga bisa dipake nonton tuh mbok ya istrinya diajak nonton ke bioskop gitu sekali2… (lirikan penuh amarah to bapak andri).

Lohh ini tadi mbahas apa yah, wakakkaa…😀 makasih yaa mama Leandro🙂

Categories: Toy Story
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: