Home > Princess > Princess Belle Cake for Fiorina

Princess Belle Cake for Fiorina

Ajegileeee… sasaknya tinggi amat, qeqeqeqeqqe… Sasak itu lho maksudnya rambutnya, ya gimana nggak tinggi, si boneka ini sebenernya udah ada rambutnya, tapi ditimpa lagi pake rambut fondant, wakakkaka, kasian kamu pasti kepalamu berat ya nak, qiqiqiqi….

Bikin roknya ini, supaya indah berliku2, mengcovernya nggak satu kali tapi sebagian-sebagian gitu. Karena saya nggak punya loyang rok barbie jadinya ini dari 2 panci indomie yang ukuran medium dan small (jieehhh, medium and small, panci gede ama panci kecil gitu). Jadi kalo nutupnya sebagian2 itu lebih gampang handlingnya untuk membentuk wiru-wirunya (kkekeke, apa dong bahasa indonesianya wiru2, itu lho lipetan lipetan kain, hasyah :p), sehingga rok kue barbie anda akan terlihat bergelombang2 mempesona😀

Terima kasih ya mba Ella atas pesanannya, katanya Fiorina seneng banget, waah aku juga ikut seneng mbak, terima kasih banyak ya🙂

Categories: Princess
  1. November 6, 2010 at 6:02 pm

    kereeeeennn! cuantiiikkkk buanget Belle nya.. thank you sharingnya say😉

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: