Home > Di balik layar > Anak-anak Ulang Tahun

Anak-anak Ulang Tahun

Pesanan dari pak Andri untuk ulangtahun anak2nya, sampe sekarang belom bayar, kekeke…. Ulangtahunnya sih bulan lalu, Kintan awal bulan, tanggal 1, dan Kinar akhir bulan tanggal 31. Diuploadnya baru sekarang, hihihihi *nyengir*. Nanti di bawah ini juga ada foto yang menunjukkan kenapa siiih itu kue jarang2 ada yang baru di web, iya soalnya jarang2 bisa duduk lama di depan komputer… Kinar sekarang sudah ada embaknya, makanya saya bisa buka kursus, tapi ya itu, tiap hari kalo nggak bikin kue, ngajar kursus, ya tidur, hihihihi… Main komputer paling untuk browsing cari ide dan buka email, ngedit foto yah kalo sempet…

Kintan umurnya sudah 5 tahun. Sudah bobok di kamar sendiri, bisa mandi sendiri, dan sudah berani mandi pake air dingin (hihihi, ya patut diapresiasi, di Depok airnya dingiiiiiin banget, apalagi rumah saya di deket danau). Membaca menulis sudah OK, dan tahun depan sudah masuk SD, aduh cepetnya… perasaan baru kemaren bawa pulang dia dari rumah sakit ke rumah kontrakan…

Ini bajunya dibeliin bude lhooo🙂 Ulangtahun minta di sekolah seperti tahun lalu, makasih yaaa bunda ara, kakak bebi, ara, yang bantuin bungkus2…🙂

Belajar nggak pernah disuruh, kalo ada PR nggak pernah disuruh juga, dikerjain sendiri… Hobinya masih seperti dulu, nempel2 hasil gambarnya, kalo dulu di semua tempat, kekeke, sekarang ditempel hanya di area kamarnya aja… Laci kamarnya isinya crayon, kertas A4, lem, gunting, dan jangan sampe barang2 ini keluar dari lacinya tanpa seijinnya, wkwkwkw, contohnya saya yang suka ngambilin guntingnya, “mama sih! kenapa nggak dikembalikan lagi?? aku kan capek cari2nyaaaaaa!”

Kinar, sudah 1 tahun, horeeee! akhirnya setelah dari kemaren latian ulangtahun, hahaha, sekarang ulangtahun juga…

Dibikinin kue Dibo soalnya kalo ada lagu Dibo di TV langsung diem, noleh ke TV, diapain juga matanya tetep lihat ke TV sampe lagunya selesai, waktu filmnya mulai udah nggak digubris lagi, kekeke, seneng lagunya doang…

Tiap hari, pura2nya ini kue ultahnya, padahal pesenan orang, qiqiqiq…

Nah nah nah, kalo udah begini, barangsiapa bisa duduk lebih dari 5 menit di depan leptop, itu namanya hebaaaat, hahaahah… mousenya pasti direbut, kalo nggak keyboarnya digebrak2, aduuh ngeri, demi supaya leptop saya panjang umur makanya waktu onlen sangat terbatas deh….

Jadi ya begitulah sehari-hari di rumah, kalau saya ditelepon nggak pernah diangkat, tolong SMS aja ya… kalo emailnya belum dibales, tolong dikirim lagi ya… Kalau pesen kue mendadak, trus ternyata saya nggak bisa bikinin, atau sudah penuh, jangan marah ya…Saya masih sering begadang, jam 12 tidur, jam 3 bangun lagi, mengejar waktu supaya kue yang dihasilkan tetap sempurna walaupun waktu saya terbatas… tapi ya, walaupun kerja dari rumah tapi kadang-kadang saya juga pengen nemenin keluarga kalo papa libur, kalo Kintan libur… Inti dari bekerja dari rumah kan supaya dekat dengan keluarga kan bukan begitu bukaaan?😀

Selamat ulang tahun yaa anak-anakku….🙂

This slideshow requires JavaScript.

Categories: Di balik layar
  1. November 15, 2010 at 10:38 am

    Jadi ya begitulah sehari-hari di rumah, kalau saya ditelepon nggak pernah diangkat, tolong SMS aja ya

    Ah, SMS juga nggak pernah dibales kalo bukan urusan business:mrgreen:

  2. November 15, 2010 at 10:40 am

    ya ampuuun gak dibales sepisan ae lhooo, diungkit2 terus…. *kaplok*

  3. Rizk@
    November 16, 2010 at 1:16 pm

    Kintan ekspresinya masih sama kayak ultah yang dulu2 yakk..seriuuusss..jadi inget foto ultah-ku jaman cilikan mukanya juga begitu..ternyata anak2 udah tau yah,kalo pas jadi pusat perhatian kita harus jaim..

  4. November 18, 2010 at 9:02 am

    Kintan keliatan udah besar yaaaa, biasa liat dia foto pasang ketawa dengan gigi ompong hihihih…. met ultah buat anak2 ya jeng….
    duh, I feel so happy sms selama ini dibalesin, meskipun nanyain yang mboten2 doang hahahhahah

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: