Home > 3D Cakes > Baby Girl First Birthday Cake for Jeumpa

Baby Girl First Birthday Cake for Jeumpa

Yang ini juga warna2nya hampir sama, apa lagi musim ya. Nggak warna warni pastel tapi cukup pink, putih, abu2, silver, bagus juga ya ternyata ya, hihihihih *yeeeh narsiis :p *

Nganternya kesitu doang lho, ke Jagakarsa, deket sih, paling 45menit nyampe, tapi nyasarnya sejam sendiri, hahahahha…. mana lewat jalan2 kampung naik turun, hidiiih, kapan ya aku bisa nganterin kue sendiri naik mobil, kalo jalannya susah sih mending aku parkir di pom bensin trus naik ojek, wkwkwkw… Untungnya waktu itu dianterin sama papa, yah pa, aku nggak jadi ngambil jabatan kurirmu deh… lha wong kursus nyetirnya kadang seminggu sekali, kadang nggak sama sekali, wakakaka, gimana mau bisa ya… Mbak Karin makasih yaa pesanan kuenya🙂

Categories: 3D Cakes
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: