Home > Di balik layar > Kinar 1 tahun 18 hari

Kinar 1 tahun 18 hari

Prestasi terkininya, sudah bisa main bareng kakak Kintan, bisa rebutan mainan dan bisa mendaratkan pukulan kalo gagal merebut mainan, qiqiqiq… Biasanya aku dan papa diem aja, nggak ngapa2in, abis lucu, hihihihihi, main anteng tau2 bletak bletak, “hoaaaa!!!” , ada yang nangis. Nggak selalu Kinar yang nangis, kadang malah Kintan yang nangis karna sebel, kekekeke… Ya untungnya Kintan nggak pernah sekalipun mukul adiknya, kasian masih kecil… Nah bilangin Kinar yang susah, udah dibilang jangan pukul kakak, ya mana dia ngerti, hihhihihi…

Categories: Di balik layar
  1. November 19, 2010 at 11:20 am

    maki…..kinar udah gede banget ya, cantik yaaaaa….
    kayaknya baru kemaren masih baby🙂

  2. mei-karawang
    November 19, 2010 at 4:44 pm

    mbYulia, kq akyu jd terharu ya liat Kinar, iyaaa inget ‘kisah n foto2nya’ yg baru lahir, perasaan baru kemarin deh dia lahir….ckckck…

  3. mamavino
    November 19, 2010 at 5:18 pm

    holaaaa… kok wes gadis iki.. cuantiiik…

  4. reni
    November 19, 2010 at 7:04 pm

    luttuunnnaaa…kinar dah gede nih

  5. Kiki Suryawidjaja
    November 19, 2010 at 11:52 pm

    Aiiih….lucunya dede….!! imuuuutt ..banget…!! xixixixi….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: