Home > Cupcake, Sport > Manchester United Fans Cupcakes

Manchester United Fans Cupcakes

Pesanan mbak Karoline untuk cowonya yang fans berat manchester united. Kayaknya memang udah dari sononya ya kalo cowok itu suka sepakbola, sebagaimana cewek suka belanja. Tapi dulu waktu ketemu Paki tuh dia nggak suka sepakbola, bahkan waktu booming2nya futsal, nggak suka juga, lha aku pikir yah bagus lah, jadi orangnya kalo libur anteng di rumah nggak kemana2, nggak ikut2an main sepakbola atau futsal. Eh laaah, malah ketemu sepeda, anteng di rumah tinggallah mimpi… :p

Categories: Cupcake, Sport
  1. QQ-mild7
    November 19, 2010 at 4:29 pm

    jangan salah yul….nek cowok e iku die hard fans..iso2 ben united tanding dek e nonbar alias mblakrak wengi2….kadang baru mulih subuh mbik tenggorokan e garing
    *curcol….

    ah indah nya cupcake mu ini…..opo maneh ndelok fred the red e ….*mata berbintang2

  2. November 21, 2010 at 9:01 pm

    Mbak, merah e iso ngejreng, carane piye? Btw, anyway, busway, sponsore MU wes ora AIG, ganti AON..

  3. November 22, 2010 at 11:08 am

    udah ganti ya sponsornya, hahaha, maap, nggak tau qiqiqiq… merahnya emang pake pewarna banyak banget sampe lengket…

  4. November 22, 2010 at 11:10 am

    ah mbak kiki, kamu memang wanita aneh… untuuung aku sekolah STM tapi gak berubah bentuk dadi lanang kyk sampean, hahahaha…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: