Home > Wedding Cupcakes > Lavender Disco Wedding Cupcakes

Lavender Disco Wedding Cupcakes

Lho, maki, gak jadi nih pensiun bikin wedding cupcake? maap nggak jadi, hahahaha… Ini yang menikah mbak Nana, temannya mbak Uciel dan mbak Tisha, itu lho, 2 orang my most ‘aneh2 pesenannya’ customer, kekekeke… Jadi ya saya siap grak melaksanakan titah.

Dari diskusi yang dilakukan di email, tema warnanya antara lain lavender, putih, silver, dan sedikit warna pink….. Kalo tema kuehnya, yaitu jreng jreeeeng, elegant disco, qiqiqiiqq… OMG.. adaaa lagi hahahah… Topper atasnya, John Travolta begaya jari nunjuk ke atas, feat Lady Gaga yang cuma pake bawahan pampers doang… Yang kostum celana daleman doang itu aku sampe nanya 3x, apa iyaaa bener mau dibajuin kayak begini, mantennya bilang memang begitu maunya, hahaha… Kebayang pas setting kuenya dikerubutin para tamu yang bertanya2, kenapa tuh patung pengantennya pada pose dan dandan aneh begitu hahahaha…

Seminggu sebelum acara, aku baru buka2 email lagi, lalu hari rabu waktu libur Idul Adha itu pergi cari2 properti buat hiasan. Andai yaaa semua properti begini2 ini dijual di toko bahan kue, hidupku pasti lebih mudah, hahaha… Sama papa dianter ke mal Ambasador, semua lantai dijelajahi, toko perhiasan, toko bunga buatan, toko manik-manik, sampe toko aromaterapi, kekekeke… Dengan Kinar yang kadang-kadang nangis karna pengen pegang barang2 tapi nggak boleh, haduuuhhh…. Waktu di toko asesoris kalung2 gitu, aku beli kalung yang buat di taro di kue yang paling atas, si mbaknya ngeliatin aja, pikirnya mungkin ini kok dandanan orangnya ama barang yang dibeli nggak sinkron, hahahaha, tenang mbak itu ga akan saya gantung di leher saya tapi mau ditancepin di kueh, qiqiqiqi…. Itu aku taunya kalung juga setelah nanya kok, “ini apa ya mbak?” “itu kalung bu”, “ooh kaluuung…” *ndeso*

Waktu settingnya di Birawa hall Bidakara, Kinar ikut dibawa, soalnya bude Iwan lagi nggak bisa nungguin di rumah, jadi berangkatnya itu kursi depan samping supir isinya aku, Kintan, Kinar, heheehe, hebat kaan, mana Kinar nggak mau tidur, dan sukanya merosot2 ke bawah kursi atau goyang2in persneling, baru diemnya waktu dikasih GPS yang bunyi turn left turn left…😀 Pokoknya perjalanan 1.5 jam itu rasanya kayak 3 hari aja, hahaha…

Sampe di Bidakara, ada mbak Pipin dan suaminya, dan bela dan fera yang rame2 ikut bantuin. Makasih ya mbaak… Wedding Organizernya, ternyata juga udah kenal, mbak Bunga yang dulu jadi WO nya mbak Asti dan mas Ivan, hihiihihi, dunia sempit ternyata… Meja sudah disiapin di tempat, wah emang oke deh WO nya🙂 Waktu lagi angkut2, aku disapa sama mbak cantik, pake baju rok pendek, “mbak Yulia ya?”, “iya…”,saya Nana…”, “oh iyaa…” *masih lempeng aja, sepersekian detik baru sadar, lho kan pengantennya namanya juga nana??* “mbak Nana pengantennya maksudnya??” wkwkwkw “iya mbak…” oooalah, hahahaha, ya ngga pake baju penganten, aku ngga tau, yah harap maklum soalnya ketemu juga ngga pernah, qiqiqiq, cuma janjian aja ketemu di tempat acara, pokoknya kalo ada ibu2 yang lagi ribet di deket kue plus ada anak umur 5 tahun plus ada suaminya yang mukanya kayak anak SMA, nah itulah aku hahhahaha… Ternyata pengantennya belom ganti baju, baru selesai acara minum teh sama keluarga… Kintan, seperti biasanya sudah menyiapkan kado buat pengantennya, gambar rumah yg digambar pake spidol, hihihihih….

Ini papa lagi ngelipetin dus, sambil jagain anak2, hehehe… Dibantuin sama bela dan fera anak2nya mbak Pipin…

Kurir plus bebisiter, mitain dus juga bisa, kekekek…

Photo taken by mbak Pipin, hehehehe, suit suitttt, mbaak mbak, bisa aja ngambil momennya… hahaha…

Waktu aku lagi di bawah meja masuk2in dus, sama WO nya disamperin “mbak, mbak yang tadi anaknya ngasih gambar rumah2an buat pengantinnya ya?” *maksudnya gambarannnya Kintan tadi kali* “oh iya mbak”, “mbak, nanti tunggu dulu ya, mau diajak foto sama pengantinnya”, “oh iya…. “

Pas keluarga besar udah selesai poto2, eh ternyata diajak potonya di atas pelaminan, hihihihi, udah 20x bikin wedding cupcakes, baru kali ini naik pelaminannya qiqiiq, biasanya mejengnya di sebelah kueh, kata mbak Bunga “ini permintaan khusus dari pengantinnya” jiyeeehhhh, makasih ya mbak Lady Nana, aku jadinya terharu deh… Walopun potonya beberapa kali jepret baru nemu yang agak bener, soalnya Kinar nangis kenceng banget hahahahaha….

Untungnyaaaa, papa lagi pake baju yang bener, biasanya cuma pake celana kesayangannya yang udah luntur itu, sama kaos tulisannya Thailand yang ada gambar gajahnya (kaos dikasih temennya pula) yang sablonannya udah pada pudar, kekekek *lebay*… bagian kaki dicrop yah, soalnya papa cuma pake sandal yang umurnya udah seumuran Kintan, hihihi, aku juga cuma pake sendal jepit😀

Terima kasih banyak yaa mbak Nana, walopun belum pernah ketemu sebelumnya tapi baik sekali sama aku dan keluarga… Trus bisa nebeng nonton Charles B Sirait yang jadi MC nya, trus ngobrol sebentar sama MC nya pas nyari2 kueh yang buat suap2an, cieeh, hahahaha…. Band pengiringnya yang suka nyanyi di acara Ceriwis itu lho kalo nggak salah, hahaha, wah full entertainment lah pokoknya, hihihihihi… Selamat ya mbak Nana dan mas Riza semoga langgeng pernikahannya…🙂

Categories: Wedding Cupcakes
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: