Home > Di balik layar > Goodbye for a Moment

Goodbye for a Moment

Saya ucapkan selamat tinggal, sementara waktu, untuk Maki Cakes, doakan hanya 1-2 bulan saja, saya pensiun dari dunia kue untuk mengurus anak-anak.

Emang mbaknya kemana? nggak ada hubungannya sama embak, mungkin selama ini saking cintanya saya dengan dunia kue, anak-anak sedikit terabaikan, makannya nggak terurus dengan baik, Kintan tidak segemuk dulu lagi, dan Kinar, beratnya ada di grafik paliiing bawah. Siapa yang salah? yang salah saya, ibunya, ada di rumah tapi tidak mengurus mereka sebaik-baiknya.

Jadi, saya tutup warung dulu sementara ini, kalau kesannya nggak serius jualan (buka warung tutup warung seenak sendiri), ya emang enak kan warung2 saya sendiri, kekekeke…ngiri ajah lu.. :p Ya bukannya saya nggak serius jualan, nggak komitmen atau apa, tapi situasinya mengharuskan saya pilih salah satu, anak2 atau bisnis, saya pilih anak-anak dulu, kalau keadaan menurut saya sudah membaik baru saya akan jualan lagi.

Saya masiiih ingin belajar pake airbrush, masiiih sekali ingin belajar bikin kue 3 dimensi yang bisa berdiri, masiih masih banyak keinginan yang belum terwujud, tapi itu bisa menunggu.

My rolling pin, my fondant, terigu en so on, goodbye for a moment, ada tugas negara yang lebih penting menanti… To my beloved customers, maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam ya, masih banyak kok yang jagoan2 membikin kue, kalo perlu referensi boleh nanya ke saya. Mungkin nggak tiap hari saya akan cek email, kalau telpon ya sudah pasti nggak diangkat (aduh penyakit nih), SMS saja ya, kalo dibales lelet ya mohon maaf, sudah kapok saya gara2 meleng Kinar tangannya keseleo, nggak lagi2 deh…

Goodbyee… *dadah ala miss universe juara 1*

Categories: Di balik layar
  1. February 11, 2011 at 10:08 am

    wessss gakpapa….seorang ibu juga manusia biasa huehuehue….
    *peluk2 maki*

  2. mamarazka-rafa
    February 11, 2011 at 2:30 pm

    aduuuh maki ikut nelongso mbacanya…iya lah pasti berat klo ngeliat anak2 sedih & “tak terurus” semoga semua akan baik kembali (will miss u so much)

  3. February 11, 2011 at 8:49 pm

    dua jempol buatmu mba…anak2 pasti bangga punya ibu sepertimu🙂 semoga semuanya segera kembali normal amiin

  4. Diah
    February 13, 2011 at 9:49 pm

    Cepet sembuh kesleonya ya Kinar sayaang…, kalau Kintan gak segemuk dulu mungkin krn tambah banyak “tingkahnya” ya… & memang pasti selalu ada yang dijadikan prioritas pertama, ya…namanya seorang ibu pasti prioritas pertama adalah kebahagiaan anak…, aku duwe konco dokter spesialis anak lulusan UI saiki “nganggur” 100% ngurus anak, jarene “anything else can wait”

  5. bunda abib
    February 14, 2011 at 8:33 am

    ah maki,dikau lebih hebat dari miss universe yang juara 1 kok. Pengen banget berguru sama maki.salam kenal ya

  6. February 16, 2011 at 4:10 pm

    semoga Kinar cepat sembuh ya maki…dan semoga tugas negaranya cepat selesai sehingga cepat kembali ke dunia baking… we’ll be missing u *nangisbombay*

  7. Evie D
    February 17, 2011 at 9:29 am

    Benar sekali Maki, anak memang nomor 1. Semoga semua bisa cepat teratasi dengan baik, dan obsesi Maki di bidang perbakingan bisa terwujud. Yang jelas, saya yang termasuk salah satu fans Maki pasti merindukan karya2 Maki… Salam ya buat Kintan dan Kinar … Semoga jadi anak2 yang hebat seperti mamanya. Amin.

  8. uul
    February 18, 2011 at 11:11 am

    ahhh…semoga kinar cepat sembuh y mbak. Dan kintan juga kinar tetap sehat. Smangat..

  9. yunita sari
    February 18, 2011 at 2:03 pm

    siiip deh mb yulia….ak dukung anak2 pastilah yang no one…

  10. sonya
    February 21, 2011 at 12:17 pm

    ass….
    mba yulia…..hampir ga bisa komen baca tulisan mba…..ya Allah, segitu parahnya kah mba? ga lah mgk karena mba yulia sayang sama anak aja jadi mba lebih memilih utk memberhentikan jualan ini.aku yakin aja bhw mba bisa ngatasi semua…..aku baru baca lagi blogmu mba…..kenapa kinar?semoga cepat sembuh ya tangannya😦 kasian…..tp apapun keputusan mba, pasti yg terbaik utk mba dan kel. jgn lama2 mba libur nya….kan aku masih punya utang pengen belajar ke mba karena abis lahiran nih🙂 …..semoga semua lancar ya mba ,amin.
    wass…..

  11. Tanti
    February 23, 2011 at 9:56 am

    semoga ade kinar cepet sembuh ya…dan kintan bisa agak naik berat badannya….

  12. February 25, 2011 at 8:28 am

    Maki, jangan pernah disesali setiap keputusan yang kita ambil yang tujuannya untuk kebaikan bagi anak-anak dan suami. I have been there, in your position many times dan akhirnya saya ambil keputusan bulat semenjak tahun lalu. Awalnya terasa nelongso, ada bagian ego yang hilang dan merasa kita nggak ada harganya. Teruslah bertahan, karena slowly semuanya akan berbalik menjadi suatu kebaikan yang membawa kebahagiaan. Jujur sekarang ini saya nggak menyesali keputusan yang pernah saya buat, saya justru bersyukur. Sekaya apapun kita, ada satu hal yang kita nggak akan pernah bisa beli, WAKTU! Nikmati semuanya Maki, dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, percaya akan berkat dan kasih Tuhan kepada Maki dan keluarga. When we let God closes one door, at the same time we let Him to open windows for us! Salam sayang untuk Kintan dan Kinar, you are absolutely a great Mom and Wife!!! *peluk sayang*

  13. Endah Wahyuni
    March 4, 2011 at 11:53 am

    Baca Tulisan mbak Yulia jadi ikut sedih sampai meneteskan air mata, baru kali ini saya ikut comment, padahal saya mengikuti tulisan mbak mulai dari postingan pertama. walaupun goodbye untuk sementara saya akan selalu kehilangan sumber inspirasi para ibu rumah tangga. ‘Ku nanti kau kembali mbak! Salam untuk Kintan dan Kinar mereka mutiara titipan Allah yang paling berharga

  14. manik
    March 13, 2011 at 1:33 pm

    wahhh sedih juga yah harus milih pilahan yang sama2 berat..tapi pilihan mbak yulia tepat….anak2 nomer satu…mudah2an cepet kembali ya mbak..aku kan pengen ikutan kursusnya tapi belum kesampaian….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

