Home > 3D Cakes > Beach & Girlfriends Cake for Lewis

Beach & Girlfriends Cake for Lewis

Di kue ini dikisahkan, Lewis punya banyak sekali penggemar/fans cewek2, sehingga pacarnya juga banyak, mereka adalah Carol, Shery, Iva dan Cindy, tapi yang paling disukai Lew adalah Carol, jadinya dengan setting mobil sport di pantai, yang naik mobil berdua dengan Lew adalah Carol, pegangan tangan…

Lewis ini masih anak TK, kekekeke *ngelap kringet* , saya dan maminya Lew hanya mewujudkan cerita di atas yang diminta sendiri oleh Lewis, pokoknya di kuehnya mesti ada lengkap semua formasi pacar-pacarnya itu, hahahahha, OMG… Ini kue juga dikritik sama Lew katanya kok Lew dan Carol nggak pegangan tangan, tapi tangan Carol ketimpa tangan Lewis, hihihihi, iyah maap yah Lew, abisnya mobilnya kecil, duduknya aja empet2an gitu, judulnya sih mobil sport tapi duduknya style angkot, mana bikin tangannya Lew kegedean jadi tangan Carol nggak keliatan di bawahnya, hihihihii…

Mbak Winny thank you yaaa, taun depan kita liat deh kue yang bagaimana lagi yang dimau sang pangeran, hahaha…

Categories: 3D Cakes
  1. Winny
    March 23, 2011 at 11:43 pm

    Mbak Yuli…..
    Aha …. Akhirnya naik juga foto ini…..
    Ini kue yang bikin deg2 an, karena requested by Boy. Super duper romantis pake settingan di laut naik mobil sport yg kebuka warna merah.
    Warna baju ceweq2 jg udah di request.
    Pas sampe sekolah bisa2 an gurunya godain, ada brp ce di kue? Siapa aja? Kok co nya cm Lew? Alhasil semua murid maju pengen liat nama2 siapa yang ada di kue.
    Lew pun bangga bgt ceritain kehebohan kuenya ke family yg gk ikutan ke acara sekolah.
    Ini kue seru abiez deh, emang Maki paling jago merealisasi imaginasi dalam bentuk kue. Sukses terus Maki!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: