Home > Kursus Privat > Kursus Privat

Kursus Privat

Selain kursus yang rame-rame itu, ya nggak rame2 banget, paling banter 1 kelas 4 orang, hhehehhe, maklum punya alat2nya cuman buat 4 orang😀, di rumah juga ada kursus privat yang pesertanya cuma 1 orang. Karena cuma 1 orang, materinya boleh pilih apa aja, ya nggak apa aja sih, apa aja yang saya bisa ngajarin, hehehe… ada yang sehari belajar 1 materi, ada yang sekaligus 2, mau 3 juga nggak apa2 sih, asal bisa ngejar waktunya… Biayanya tergantung berapa banyak materinya🙂

Ini Cella, belajar bikin boobs cake😀 dengan daleman warna biru yang menggoda, qeqeqe…. Jumat ini Cella juga balik lagi mau belajar bikin tas LV, hiihiii, sampe ketemu yah non…

Ini Erica, 1 hari belajar bikin tas Hermes dan barbie Musketeers. Selesai dengan baik, karena udah pinter juga wong udah bakulan juga, hihihihi… Makasih ya non mau jauh2 belajar ke depok. Di jalan pulang abis kursus, kueh tasnya dijual dan langsung laku, hahahaha, horeee…!

Yang mau kursus privat, bisa diarrange dengan perjanjian sebelumnya ya…🙂 Silahkan email ke yulia@makicakes.com

Categories: Kursus Privat
  1. anna paramita
    April 20, 2011 at 11:14 am

    mbak yulia, salam kenal sebelumnya. seneng bgt lihat karya” mbak, salut dehhhhh apalagi sy lihat (difoto) peralatan yg mb gunakan sederhana, pengin kursus, tp sy 2 thn terakhir pindah tugas di Gorontalo, padahal sebeumnya sy di jaktim 10 thn, cuma baru lihat karya mb seminggu ini (tiap hari sy ngences lihat kue” punya mbak) mudahan sy bisa kursus (kl pas djkt) … salam kenal utk kel ya mbak. matursuwun mbakke.

  2. iis
    May 20, 2011 at 7:47 am

    Salam Kenal mbak Yulia ..Saya bener bener kagum dgn hasil karya mbak Yulia .
    Untuk itu sy pengen ikutan kursus mbak .
    Boleh sya tau untuk Privat biayanya berapa dalam waktu berapa lama ??
    Oh ya lokasi di mana ya mbak ??
    Tq Mbak Yulia .

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: