Archive

Archive for May, 2011

Army Engagement Cake Bayu-Holly

May 25, 2011 2 comments

Hihihihi, selama bakulan ini, punya customer tentara, customer polisi juga ada, murid kursus ibu Persit juga ada (eheeem mbak Mayaaa, hihihihi), murid kursus Polwan juga ada (ehueeeemmmm mbak Yunita, hahahaha), temen bakul kueh istrinya polisi juga punyaaaa (braaaakkk… lempar Uta hahahahha).

Kebanyakan customer yang militer begini, pesen kue untuk acara tunangan…. cieeehhhh, lutunyaaaa…. hiiihihi… Kue ini diambil sendiri sama mbak Holly sama mas Bayu, wah serasi banget deh, mas Bayu nya cakep,  mbak Holly nya juga cantik, sayangnya kok figurin di kuenya style rambutnya kayak embok2, begini, abis sebelumnya nggak tau orangnyaaa….

makasih yaa mbak Holly dan mas Bayu… 🙂

Army-Military Engagement Cake_ - Maki Cakes

Army-Military Engagement Cake - Maki Cakes

Categories: Uncategorized

Purple Hello Kitty Cake & Cupcakes for Kyara

May 25, 2011 1 comment

Pesanan mbak Vida yang dulu pesen cupcake inuyasha yang kuntet2 itu hahaha, eh mau pesen lagi, kali ini hello kitty cupcakes dan kue besarnya…

Terima kasih yaa mbak Vida… 🙂

Purple Hello Kitty Cupcakes for Kyara - Maki Cakes

Purple Hello Kitty Cake for Ananda Kyara_ - Maki Cakes

Purple Hello Kitty Cake for Ananda Kyara - Maki Cakes

Categories: Uncategorized

Music & Band Cupcakes for Irwanda

May 25, 2011 1 comment

Ini untuk mas Irwannya bu dosen Rina yang anak band…  Cupcakenya ditutup warna abu2 lalu diarbrush warna coklat, ijo dan biru, sayangnya ngasih airbrushnya kebablasan wakakkaka, jadi abu2nya ketimpa semua, kekeke, amatir :p

Makasih yaa bu dosen atas pesanannya 🙂

Music & band Cupcakes for Irwanda_ - Maki Cakes

Music & band Cupcakes for Irwanda - Maki Cakes

Music & band Cupcakes for Irwanda__ - Maki Cakes

Categories: Uncategorized