Home > Kursus Privat > Meet Ibu Tris Cupcake Momma

Meet Ibu Tris Cupcake Momma

Cupcake Momma tau nggak? waduh jangan sebut anda pencinta cupcake sejati kalo nggak tau Cupcake Momma, qeqeqeq….

Tadi saya coba seraching tulisan2 saya waktu blogging tahun2 dulu:

Cupcakes for Clara
February 6, 2009 Yulia Edit 1 comment
Untuk ulangtahun clara yang pertama… Pesanan mbak Evy tulisan Clara is 1 dan
 cupcake dengan figure gajah, kodok, bebek dan nemo. 
Makasih banyak ya mbak Evy…
  * design yang tulisan ini nyontek my Idol, Cupcake-Momma Singapore, hehehee… 

Birthday Cupakes for Nadya
September 9, 2008 Yulia Edit 3 comments
Ini cupcakenya aliran cupcake momma nih, hihihi… iya aku sangat ngefans dengan
kelihaiannyamemainkan warna, ceriaaaaaaa gitu….

Teddy Bear & Fruit Cupcakes
May 14, 2008 Yulia Edit 27 comments
Aku masih setia menjadi pengagum Cupcake Momma Singapore, yang sangat lihai
 bermain warna.

Percobaan Bikin Mini Bags
April 25, 2008 Yulia Edit 20 comments
.... Sebenernya bikin swirl juga termasuk susah buatku. Aku pengagum
Cupcake Momma yg swilrnya selalu purfecto, kereeen…

Romantic Vintage Wedding Cupcakes
January 28, 2008 Yulia Edit 61 comments
Jaman dulu pas awal2 belajar baking, yang masih gosong, dsb, sering banget
bengong ngeliatinbuatan Cupcake Momma yg terkenal di Singapore itu, wondering…
kapan ya bisa bikin yang kayak gitu, kekeke…

Itulah sebagai bukti betapa Cupcake Momma sudah mempengaruhi saya, kekekeke,  sedemikian besar inspirasinya sehingga saya bisa jualan Cupcakes dan kue2 sama kayak ibu Trish, hehehe, thank you yaa ibuuuu…. Bulan Maret yang lalu, saya berkesempatan bertemu langsung sama ibu Trish, di rumah, di Depok, bahkan ngobrol2 dan bikin kue bareng, huwaaa huwaaaaaaaaa,maap ya Justin Bieber biarpun seisi dunia ngefans kamu tapi saya ngefans yang laen, weks…

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma - at Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma - Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma_ - at Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma__ - at Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma___ - at Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma____ - at Maki Cakes

Kursus Birthday Cake- Ibu Trish Cupcake Momma_____ - at Maki Cakes

Mbak maki & ibu trish

Ibu kursus decorating birthday cake selama 2 hari di rumah, kerasanya cepet banget, ya iyaaa lha cuma 2 hariiii…. Waktu pamitan mau pulang ke Singapore, saya datang ke hotelnya, ada mbak Ani, mbak Levi dan mbak Yuliana juga. Pas ibu masuk mobil mau ke bandara, haduh rasanya nggak karu2an, cepet banget siih 2 hari, sampai saya meneteskan air mata, tapi walopun sebentar, itu kesempatan yang nggak ternilai harganya buat saya, bisa ketemu dan bertatap muka dengan ibu Trish.

Sekarang kalo ngintip FB nya, Cupcakes Momma sudah menerima pesanan birthday cake, hihihihihi… Terima kasih kunjungannya ya ibu… Hope we can meet again next time… Semoga sukses selalu yaaa…🙂

Categories: Kursus Privat
  1. May 20, 2011 at 12:29 pm

    pilihan generasi kita ya yul… justin bieber, lewat wat wat wat…

  2. May 22, 2011 at 1:37 pm

    Hi Mbak Julia… terinspirasi ama blogmu banget2 mbak. Dari dulu ga bisa baking blass sampe sekarang juga tetepa ga bisa wakakakakka……. bisa dikit lah tapi masih amat sangat jauh dari Maki Cakes laaah. Sukses terus y a mbak. GBU

  3. leoni
    December 1, 2011 at 11:24 am

    saya leoni ingin sekali ikut kursus membuat cupcake,tapi saya ada di gresik jawa timur.apa tidak membuka cabang atau cara lain supaya saya bisa belajar juga skaligus sebagai usaha di gresik dan surabaya.trima kasih

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: