Home > Uncategorized > Rapunzel Cake for Shaleeqa

Rapunzel Cake for Shaleeqa

Temukan sepuluh perbedaan dari gambar di bawah ini, wkwkwkw…

Rapunzel Cake for Shaleeqa - Maki Cakes

Rapunzel Cake for Shaleeqa_remake - Maki Cakes

Rajin yaa bikin kue 2, dengan tema yang sama😀 Rajin dari hongkong, ini kue yang pertama, rusak, dan pemesannya minta dibuatin lagi😀

Begini ceritanya… Ini masih dalam rangka yang kinar sakit tapi saya nyolong2 bikin kue itu, hahahaha…. Kue pertama, sudah nyampe di tempat, mas Tamprin kurirnya bilang kalau kue ada bagian yang rusak, tapi kuenya nggak dibawa lagi, karena mas Tamprin kurir yang sudah senior ya saya pikir nggak parah rusaknya. Nggak berapa lama kemudian ada SMS dari yang pesan, beliau masih ada di kantor, menurut yang menerima kue di rumah kuenya rusak, jadi beliau minta ganti yang baru.

Itu sudah sore, asisten sudah pada pulang, yang jagain Kinar nggak ada, dan saya nggak tau itu kue rusaknya kayak apa karna nggak ada fotonya. Karena minta ganti baru, ya berarti rusaknya parah. Ya sudahlah saya minta tolong Mela bikin kue yang baru, dan minta tolong papa jangan pulang terlalu malam kalau2 Kinar bangun biar ada yang nungguin, saya mau bikin hiasan kuenya. Saya minta tolong mas Tamprin balik lagi ke rumah, untuk nganter kue yang baru ini.

Jam 8 malem kira2 kuenya selesai, datang mas Tamprin, bawa foto kuenya. Pas diliat, ya Allah, ini rusaknya bisa diperbaiki hanya dengan mengganti figurin princessnya itu, karena bagian itu melorot sedikit sehingga dalem kuenya ketarik dan keliatan, sebenarnya nggak perlu bikin kue lagi, cukup mengganti figurinnya itu aja. Berangkatlah mas Tamprin nganter kue yang baru ini, kue yang rusak saya minta dibawa ke kantornya aja supaya dimakan rame2 sama kurir yang lain, dalam hati sebenrnya nggak tega, jam 10 malem mas Tamprin masih harus di jalan nganterin kue. Kalau tau hanya figurinnya yang rusak, bisa saya dan papa aja yang nganterin…. Kenapa nggak dari sore tadi aja diMMS fotonya jadi saya bisa tau mesti gimana :p

Satu lagi yang saya pelajari dari bakulan, membuat kue itu mudah, tapi memuaskan dan menyenangkan orang itu bukan hal yang mudah…🙂

Terima kasih ya mbak Farani atas pesanannya🙂

Categories: Uncategorized
  1. May 20, 2011 at 2:40 pm

    Seng sabar ya Maki. Salut deh ma dirimu. Walau ga kenal langsung, tp aku bangga and salut punya teman di dunia maya ini yg sepertinya ceria walau diterpa masalah. Klo jd aku mungkin dah patah hati kali.. hehe…
    Salam,
    Lia-Batam

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

