Home > Uncategorized > Army Engagement Cake Bayu-Holly

Army Engagement Cake Bayu-Holly

Hihihihi, selama bakulan ini, punya customer tentara, customer polisi juga ada, murid kursus ibu Persit juga ada (eheeem mbak Mayaaa, hihihihi), murid kursus Polwan juga ada (ehueeeemmmm mbak Yunita, hahahaha), temen bakul kueh istrinya polisi juga punyaaaa (braaaakkk… lempar Uta hahahahha).

Kebanyakan customer yang militer begini, pesen kue untuk acara tunangan…. cieeehhhh, lutunyaaaa…. hiiihihi… Kue ini diambil sendiri sama mbak Holly sama mas Bayu, wah serasi banget deh, mas Bayu nya cakep,  mbak Holly nya juga cantik, sayangnya kok figurin di kuenya style rambutnya kayak embok2, begini, abis sebelumnya nggak tau orangnyaaa….

makasih yaa mbak Holly dan mas Bayu…🙂

Army-Military Engagement Cake_ - Maki Cakes

Army-Military Engagement Cake - Maki Cakes

Categories: Uncategorized
  1. Bulek Poer
    May 25, 2011 at 3:26 pm

    wowwww….cantiq2 kue nya…..sayang ya…tempat tinggal saya jauh,,,,, jd pingin order……hehehehe… selamat berkarya ya jenk…. see u

  2. mama ethan
    May 27, 2011 at 9:24 am

    mba, bikin karpet motif army tu caranya gmn? apa pake airbrush?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: