Home > Uncategorized > Cars McQueen Cake for Kenzie

Cars McQueen Cake for Kenzie

Ini ceritanya mamanya Kenzie lagi buka2 internet, lalu nemu web saya, lalu pesen, lalu waktu mau minta tolong suaminya untuk transfer ke rekening papa, katanya, “lho Andri Wibowo, jangan2 temen sekantor di telkomsel, yang dulu pernah training sama2 ke paris?” eehhh ternyata benerrrrr…. eh lagi, ternyata waktu training itu (trainingnya sih jaman jebot bot bot banget, udah lamaaaaa banget) papa udah berpromosi kalau istrinya jualan kueh…Kalo diinget2 waktu itu sih jualan saya baru kue ketan item sama kue brownies, bisanya cuman itu, hahahahahha, lha apanya yang dipromosiiiiiin, kekekekke….

Kok papa nggak malu ya, hiihiihii, padahal istrinya cuman bikin kue2 pasar kayak gitu, apa yang dibanggain😀 Ya ternyata, mensupport istri itu nggak harus bantuin ngadon kue, bantuin nggiling fondant, tapi masih banyak support2 yang lain… Selalu bangga, memberi semangat kalau lagi down, memberi kepercayaan (biar kue kita masih amburadul, tapi kalo latihan terus nanti juga bagus), itu adalah support yang luar biasa… Kalo papa ya memang nggak bisa bikin kue, gimana mau bikin kue, nyium bau butter aja mau muntah, halah halaaah…. Bantuannya ya nganter kue kalo kurir lagi nggak bisa, bantu transfer2 belanjaan (pake uang kueh ya, bukan minta dari uang gajinya kayak dulu hahahahaha), selain itu juga membantu menerima transferan, kekekeke…. Terima kasih ya darling….😀

Cars McQueen Cake for Kenzie - Maki Cakes

Cars McQueen Cake for Kenzie_ - Maki Cakes

Categories: Uncategorized
  1. Yunita Damayanti
    July 6, 2011 at 3:50 pm

    Mbak Yulia, klo aq mau pesan cake ultah buat anakku yg ke 5 di tgl 26 agustus msh bisa ndak….
    Aq pengen pesan yg temanya The cars

  2. prima
    August 7, 2011 at 9:54 pm

    mbak yulia..kl boleh tau,cake ultah dengan bentuk seperti itu brp yaa?ongkir k daerah serpong brp?thx before^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: