Home > Uncategorized > Tweety Head Cake for Gracia

Tweety Head Cake for Gracia

Yah udah lumayan sering bikin kue yang begini, yang udah pernah dibuat, Pororo, Hello Kitty, Tinkerbell, yang ini kepala Tweety… Dipakein airbrush sedikit2 di bagian sudut2nya…. karen yaaa… heheeee, airbrushnya saya beli yang merk Trans, di toko Blossom Cibubur, harganya 1.8 juta, sekarang udah mulai bisa pakenya, dulu sampe itu pennya kesumbat gara2 dipake kintan nggambar di atas kertas, wkwkwkwk, akhirnya pennya diganti yang baru….

Terima kasih yaaa mbak Natasha🙂

Tweety Head Cake for Gracia - Maki Cakes

Tweety Head Cake for Gracia_ - Maki Cakes

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: